Berita Sleman: PSS Sleman Datangkan Gelandang Serang Asal Portugal
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana (kanan) dan pemain asing anyar PSS Ze Valente usai penandatanganan kerja sama di Omah PSS, Sleman, Yogyakarta

Bagikan:

YOGYAKARTA - PSS Sleman secara resmi mengenalkan gelandang serang asal Portugal Ze Valente sebagai punggawa anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Kepastian itu didapat setelah Ze Valente dan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana melakukan penandatanganan kerja sama pada Selasa sore di Omah PSS, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Jajaran pelatih sudah melihat track record maupun cara bermain Ze Valente," kata Andy, dikutip dari laman resmi klub, Selasa seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Gelandang Serang Asal Portugal

Ia mengatakan, kedatangan pemain bernama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente itu di PSS melewati tahap diskusi dan seleksi dari tim pelatih.

Andy berharap pemain kelahiran Paredes, Portugal, itu mampu berkontribusi nyata bagi tim yang juga berjuluk Laskar Sembada.

"Kami berharap kekuatan daya serang tim PSS terangkat dengan adanya kehadiran Ze Valente," katanya.

Sukses mendapatkan Ze, manajemen PSS dalam waktu dekat juga akan mendatangkan dua legiun asing.

"Kita akan mendatangkan dua pemain asing untuk satu kuota Asia dan non-Asia. Tentu saja segera akan kita sampaikan," katanya.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!