Berita DIY: Sukseskan HUT ke-266 Kota Yogyakarta, FERACO Gelar "Jogja Fair 2022"
Jogja Fair 2022 akan digelar pada 6 - 9 Oktober 2022. (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - PT Fery Agung Corindotama (FERACO) akan mempersembahkan event berskala nasional dengan tajuk "Jogja Fair 2022" dalam rangka menyukseskan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.

 Direktur Utama FERACO Moch Ruslim dalam keterangan tertulis, Minggu, menyebutkan event berkelas yang memadukan segi bisnis, edukasi, dan hiburan itu akan dihelat di Jogja Expo Center pada Oktober 2022.

Ruslim menjelaskan, Jogja Fair 2022 akan dimeriahkan dengan pameran perdagangan multi-produk, pariwisata, investasi, serta kegiatan atraksi seni budaya seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Gelar "Jogja Fair 2022"

Event tersebut, lanjutnya, tidak hanya dimaksudkan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat, tetapi juga diharapkan bisa meningkatkan apresiasi dan partisipasi masyarakat dalam pelestarian dan pengembangan budaya daerah.

Menurut Ruslim, Jogja Fair 2022 sekaligus akan menjadi salah satu acara dari rangkaian perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada Oktober tahun ini. 

Ia juga berharap event tersebut akan menjadi ikon baru untuk etalase promosi berbagai produk unggulan, peluang investasi, pesona pariwisata, dan hiburan yang dimiliki Kota Yogyakarta.

Disebutkan, gelaran Jogja Fair 2022 merupakan wujud komitmen PT FERACO dalam memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada para mitra/klien. Konsep event yang dipersembahkan juga diharapkan mampu mendongkrak kondisi ekonomi yang sempat jeblok karena pandemi COVID-19.

Tidak sekadar event pameran biasa, sederet artis (penyanyi) top Tanah Air lintas generasi juga bakal tampil menghibur dalam panggung musik Jogja Fair 2022.

Musisi yang bakal tampil di antaranya Ipang Lazuardi, Anwar Powerslaves, Gatz Ungu, Jikun dan Ovy/rif, Axl, Yuki Pas Band, Boby Berliandika jebolan X-Factor hingga Riffy Putri. 

Selain panggung musik dan pameran, Jogja Fair 2022 juga akan menghadirkan forum bisnis, talkshow, bazar UKM hingga fashion show, kompetisi e-sport, festival budaya dan kuliner, hingga festival musik perkusi dan marching band.

Jogja Fair bakal rutin digelar setiap tahun pada 6 - 9 Oktober, dan Jogja Fair 2022 akan membuka harga tiket mulai Rp 200 ribu (early bird) dan harga normal Rp 250 ribu. 

Sebagai informasi, PT FERACO merupakan perusahaan MICE terkemuka di Indonesia dan memulai kiprahnya sebagai penyelenggara event sejak tahun 1996.