Berita Sleman: Hadapi RANS, Pemain PSS Sleman Tampil Lepas
Pelatih PSS Seto Nurdiantoro.

Bagikan:

YOGYAKARTA - Pelatih Kepala PSS Seto Nurdiyantoro berharap anak asuhnya bisa tampil secara lepas melakoni laga kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat malam, menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC.

"Dengan waktu yang ada, harapan saya pemain bisa mengembalikan kondisi fisik, bermain lebih baik serta tampil lebih lepas," kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Hasil imbang di laga perdana RANS Nusantara FC ketika bertandang ke Stadion Jatidiri, Semarang saat menghadapi PSIS, Sabtu (23/7) silam, menurut dia, berbanding terbalik dengan kondisi PSS seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

PSS Sleman Tampil Lepas

"Kondisi pertandingan perdana PSS berbanding terbalik dengan RANS. Kami kalah 1-2 dari PSM sementara hasil positif di raih, mereka bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang yang notabene kami kalah telak dengan Semarang di Piala Presiden 2022," ujar Seto.

Melakoni pertandingan keduanya di Pakansari, Seto memberikan instruksi kepada Tallyson Duarte dan kolega untuk tampil lebih agresif dan bermain lepas tanpa beban.

"Walaupun beberapa pemain asing perlu waktu berproses dan beradaptasi, harapannya pemain bisa melepas beban di laga kemarin. Poin utamanya kami harus siap hadapi serta menjalani kondisi apapun di pertandingan ini," harap Seto.

Mengenai evaluasi kepada tim besutannya untuk laga kedua ini, Seto menyebutkan perlunya konsentrasi dan fokus hingga pertandingan usai sehingga tidak menyebabkan melakukan kesalahan sendiri.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!