Berita DIY: Pendaftaran Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Seri DIY Masih Dibuka
Salah satu pertandingan Livin Mandiri Indonesia 3x3 Tournament 2022 seri Bandung di Lapangan Elite Arena Saparua

Bagikan:

YOGYAKARTA - Baru-baru ini pendaftaran peserta Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament Seri Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan dilangsungkan di Planet Futsal Jogja pada 17 Agustus 2022 hingga saat ini masih dibuka.

"Bagi para remaja yang ingin menantang dirinya di ajang basket ini silakan mendatangi Pengprov Perbasi DIY untuk mendaftarkan. Sayang jika harus melewatkan kesempatan ini. Silakan manfaatkan dengan segera mendaftarkan tim kalian. Mumpung masih dibuka pendaftaran City Selection Yogyakarta," kata Poject Director Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament Chaerul Anwar Azis di Yogyakarta, Minggu.

Menurut dia, ajang tersebut bisa menjadi jalur meniti karier di basket 3x3 karena setiap peserta secara otomatis terdaftar di FIBA 3x3 Play dan akan memperoleh poin ranking sesuai dengan prestasi yang dicapai seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

DIY Masih Dibuka

"Ini penting bagi atlet yang ingin mengembangkan karier di 3x3. Kami masih menerima siapapun yang ingin mengembangkan kemampuan di 3x3," katanya.

Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament memberikan kesempatan kepada remaja usia 18 dan 23 tahun untuk mengembangkan kemampuan mereka.

"Ini untuk putra dan putri. Tidak banyak turnamen yang memberikan panggung bagi remaja putra dan putri. Silakan manfaatkan kesempatan ini dengan daftarkan tim kalian," katanya.

Chaerul Anwar yang akrab disapa Buyo ini mengatakan, pemenang yang muncul dari Seri DIY tersebut akan diadu dengan tim terbaik dari Seri Jawa Tengah yang dilakukan di Semarang pada 14 Agustus 2022.

"Dari pertemuan tim terbaik dari kelompok umur masing-masing dari dua Seri ini di Province Finals, nanti akan mendapatkan pemenang di level provinsi yang kemudian akan diadu dengan tim terbaik dari provinsi lainnya," katanya.

Ia mengatakan, tahun ini, Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament telah dilaksanakan di Jabodetabek dan Jawa Barat.

"Setelah Seri Jawa Tengah dan DIY, nanti akan menyusul Seri Jawa Timur," katanya.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!