PSIM Rekrut Penjaga Gawang Baru Musim Ini
Junaidi Bakhtiar (PSIMJogja.id)

Bagikan:

YOGYAKARTA - PSIM Jogja sah membeberkan rekrutan anyarnya yang berposisi sebagai penjaga gawang, Junaidi Bakhtiar. Pemain berusia 25 tahun asal Kutai Kartanegara ini sah dikontrak Laskar Mataram.

Pelatih kiper PSIM Jogja, Didik Wisnu, mengatakan bahwa Juned -panggilan akrabnya- akan mengisi 1 slot kosong di posisi penjaga gawang Laskar Mataram untuk musim 2021 ini. Pemain yang sebelumnya memperkuat club Persik Kediri sesungguhnya telah bergabung latihan bersama PSIM semenjak hari Selasa (20/4) lalu untuk menjalani trial.

“Ya, Juned resmi kami rekrut. Awalanya kami lihat rekaman dari Junaidi, dari segi kelincahan, reflek, dan performa di lapangan oke. Kemudian setelah menjalani trial bersama tim selama 5 hari, Juned saya tawarkan kepada coach Seto, dia bilang tidak masalah”, ujar Didik dikutip VOI dari PSIMJogja.id.

Junaidi Bakhtiar jadi kiper

Junaidi melengkapi slot penjaga gawang Laskar Mataram untuk musim ini, namun tidak menutupi juga akan menambah 1 slot kiper lagi untuk pemain magang.

“Mungkin jika ada penambahan kiper lagi akan kami peruntukkan untuk anak magang, anak-anak lokal, gitu”, tutup Didik.

Kemudian, keputusan perekrutan Junaidi ini diinginkan bisa menambah alternatif pelatih di sektor penjaga gawang yang dikala ini telah diisi oleh Imam Arief dan Jordyno Putra Dewa. Dengan pengalaman Junaidi yang telah membela sebagian klub profesional di Indonesia, harapannya Junaidi bisa menyesuaikan diri dan memberikan kontribusi positif bagi Laskar Mataram dalam mengarungi persaingan Liga 2 2021 ini.

Selain Kiper baru PSIM, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!