Berita Teknologi: Ternyata Layar Mesin ATM BCA Bank Bisa Di-Zoom In Zoom Out
ATM BCA. (Foto: Dok. One Bell Park Mall)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Aktivitas mengambil uang di mesin ATM adalah hal yang rutin dilakukan hampir seluruh orang di manapun termasuk bagi nasabah PT Bank Central Asia Tbk atau BCA. Namun ternyata ada satu hal yang mungkin belum banyak orang ketahui, yakni layar mesin ATM BCA bisa di-zoom in ataupun zoom out.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @dagelan, terlihat seseorang tengah melakukan aktivitas pengambilan uang di ATM BCA. Orang tersebut kemudian melakukan zoom in dan zoom out di layar ATM bank milik konglomerat Hartono Bersaudara alias orang terkaya di Indonesia tersebut.

Layar Mesin ATM BCA Bank Bisa Di-Zoom In Zoom Out

Hingga berita ini dimuat, unggahan tersebut mendapat 144 ribu likes, dan 2.053 komentar. Unggahan ini juga sudah ditonton sekitar 2 juta kali oleh netizen.

Beberapa netizen di kolom komentar mengaku baru mengetahui kalau layar ATM BCA bisa di-zoom in dan zoom out. Namun, tak sedikit pula yang sudah mengetahui akan hal ini.

"Baru tau jg gw," ujar akun @mikaeltamara.

"Bisa"nya gua baru tau wkwk," kata akun @charlotteshrn.

"Aku yang sudah tau," tulis akun @islamiyahwdy.

"Ga semua atm," ujar akun @hen_drart.

VOI mencoba mengonfirmasi hal ini kepada Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn. Namun dirinya belum menjawab secara gamblang dan akan segera memberi pernyataan lebih lanjut.

"Tunggu reply selanjutnya dari kami ya," ujar Hera.

Artikel ini sudah tayang dengan judul: Terungkap, Ternyata Layar Mesin ATM BCA Bank Milik Konglomerat Hartono Bersaudara Ini Bisa Di-Zoom In Zoom Out, saatnya merevolusi pemberitaan!