Berita Seleb: Penampilan Terbaru Reza Artamevia Setelah Keluar dari Penjara Dipuji Warganet
Reza Arthamevia dan sua putrinya. (Foto: IG @rezaartameviaofficial)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia kembali kepada keluarga setelah menyelesaikan masa rehabilitasi dan hukuman 10 bulan penjara yang dipotong dengan masa rehabilitasi selama 9 bulan. Hampir sebulan bebas, akhirnya Reza aktif kembali bermain sosial media.

Minggu, 8 Agustus, Reza Artamevia mengunggah foto pertama usai kebebasannya. "Difotoin sama anak gue @zahwamassaid ya udah... gw posting deh," tulis Reza di akun Instagram @ezaartameviaofficial yang sudah terverifikasi.

Penampilan Terbaru Reza Artamevia

Mengenakan baju putih, wajah Reza terlihat segar, tirus, dan ayu. Penampilan perdananya ini langsung mendapat sambutan hangat dari warganet.

"Teteehh cantikkkkk… miss you! Sehat2 ya teh yaaaa," tulis Robby Purba di kolom komentar.

Ada pula warganet yang mendukungnya untuk terus berkarya. "Penyanyi fav gue sma album kasetnya komplit jaman beli di aquarius. Berkarya lg ya kak reza!," tulis @ferddii.

Pada hari yang sama, Reza juga mengunggah momen berziarah ke makam di hari ulang tahun Adjie Massaid pada 7 Agustus kemarin. Tampak dalam foto yang diunggah Reza itu, Zahwa dan Aaliyah Massaid kompak menggunakan kerudung berwarna hitam sambil menghadap ke pusara sang ayah.

"Semoga kamu beristirahat dalam damai. Kami mencintaimu selalu. Kangen kamu banget. Adjie Massaid (Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid Tjondroadiningrat) ~7 Agustus 1967 ~ 5 February 2011," tutur Reza Artamevia.

Tidak hanya itu, Reza juga mengajak kedua putrinya dengan Adjie, Alliyah dan Zahwa.

Sambil menyapa pusara sang aktor yang meninggal karena serangan jantung, Reza Artamevia mengucapkan ulang tahun kepada Adjie Massaid.

"Me, Adjie and our daughters. Selamat hari kelahiran ya Ji," tulis Reza Artamevia.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: Penampilan Terbaru Reza Artamevia Setelah Keluar dari Penjara Dipuji Warganet, saatnya merevolusi pemberitaan!