Dayana Operasi Bibir Biar Seksi, Begini Tanggapan Warganet
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Influencer Dayana dari Kazakhtan ini sempat populer di Indonesia sesudah dirinya tampil di YouTube channel Fiki Naki. Dayana mengatakan dirinya berharap menikahi Fiki.Dayana merasa terpukau dengan kesanggupan Fiki Naki dalam berbahasa Rusia. Trennya membikin banyak produsen berkeinginan mempromosikan produk mereka dengan kedekatan Dayana dan Fiki. 

Sayangnya, dalam pengerjaan kolaborasi ada kesalahpahaman. Sesudah berhasil, dia justru banjir hujatan sebab diukur arogan.

Warganet Indonesia pun dibuat marah karena menilai Dayana meremehkan Indonesia dan melakukan aksi unfollow massal. Jika awalnya ia memiliki 2,2 juta followers di Instagram, kini jumlah tak lebih dari 1,1 juta pengikut. 

Sempat menutup Instagram, namun Dayana akhirnya kembali. Kini pengikutnya di kisaran 900 ribuan. Pengikut dari Indonesia masih ada yang bertahan dam melihat perkembangan Dayana. 

Penampilan Dayana terbaru memperlihatkan hasil operasi bibir yang baru dilakukannya. "Banyak gadis bertanya di mana saya menyelesaikan bibir saya?! Omong-omong, saya tidak mengalami pembengkakan dan memar yang kuat. Pembengkakan mereda dengan sangat cepat Kami mencapai hasil yang luar biasa. Jangan takut untuk mengubah diri sendiri!" tulis Dayana dikutip Senin, 28 Maret. 

Melihat unggahan foto Dayana dengan bibir 'barunya', berbagai komentar dalam bahasa Indonesia pun bermunculan. 

Artikel ini telah tayang dengan judul: Dayana Operasi Bibir Biar Seksi, Warganet Justru Takut Melihat Wajah Mantan Teman Dekat Fiki Naki

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!