Hot News! Berselisih dengan Bahar bin Smith, Tangan Ryan Jombang Disayat 'Pengkhianat'
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

YOGYAKARTA - Terpidana kasus pembunuhan, Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang mengalami luka lebam usai berselisih dengan Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor. Bahkan, pada tangannya terdapat bekas lukas sayatan bertulis 'pengkhianat'.

Bekas luka sayatan itu nampak jelas pada foto yang diterima VOI. Bahkan, pengacara Ryan, Kasman Sangaji, yang dikonfirmasi perihal tersebut mengamininya.

"Iya benar," ujar Kasman saat dihubungi, Jumat, 20 Agustus.

Berselisih dengan Bahar bin Smith

Kemudian, dari beberapa foto lainnya juga memperlihatkan pada bagian mata Ryan juga nampak lebam. Selain itu, pada bibirnya pun terlihat bekas luka yang sudah mulai mengering.

Di sisi lain, Kasman menyebut belum bisa menentukan langkah selanjutnya atas insiden tersebut. Sebab, sampai saat ini dia belum bertemu dan berkoordinasi dengan Ryan.

"Saya belum ketemu dengan Ryan, minggu depan baru saya ketemu Ryan," kata Kasman.

Diberitakan sebelumnya, Ryan Jombang terlibat perselisihan dengan Habib Bahar bin Smith. Perselisihan keduanya disebabkan kesalahpahaman.

"Itu permasalahan pribadi saja yang memang bisa terjadi terhadap siapa pun dan di mana pun, termasuk di dalam Lapas," kata Kalapas Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto.

Namun Mujiarto memastikan kedua narapidana itu dalam kondisi baik saat ini. Habib Bahar dan Ryan Jombang pun sudah sepakat berdamai.

"Sudah diselesaikan secara damai," kata Mujiarto.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Berselisih dengan Bahar bin Smith, Tangan Ryan Jombang Disayat 'Pengkhianat', saatnya merevolusi pemberitaan!