Berita Kripto: Demi Menarik Perhatian Pemula, Robinhood Markets Uji Coba Dompet Kripto dan Fitur Transfer Baru
Robinhood markets uji coba fitur baru. (foto dok. filephoto)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Saat ini dompet crypto baru dan fitur transfer cryptocurrency sedang diuji coba oleh Robinhood Markets Inc untuk aplikasinya yang memungkinkan pelanggan mengirim dan menerima mata uang digital seperti bitcoin.

“Versi beta dari aplikasi iPhone-nya menunjukkan pekerjaan perusahaan pada fitur-fitur tersebut,” kata sebuah laporan yang dirilis oleh Bloomberg News pada Senin 20 September.

Uji Coba Dompet Kripto dan Fitur Transfer Baru

Ada juga gambar tersembunyi yang menonjolkan halaman daftar tunggu untuk pengguna yang mendaftar untuk fitur dompet kripto, tambah laporan itu. Sementara juru bicara Robinhood menolak berkomentar.

Pemegang saham ritel perusahaan sudah lama menunggu dompet kripto ini. Sehari sebelum pialang mengumumkan hasil kuartalan pertamanya bulan lalu, pertanyaan teratas di Say, sebuah platform yang memungkinkan perusahaan mengumpulkan pertanyaan dari pemberi modal ritel, yakni “apakah pialang menerima dompet seperti itu?”.

Operator aplikasi perdagangan sudah bertaruh besar pada ketertarikan pemodal ritel di ruang mata uang komputerisasi. Permulaan bulan ini, perusahaan mengatakan akan meluncurkan investasi berulang kripto, yang memungkinkan pengguna untuk membeli koin kripto bebas komisi dan cuma dengan 1 dolar AS layak jadwal alternatif mereka.

Aplikasi ini tentu benar-benar menarik bagi calon pemodal. Khususnya bagi mereka yang berkeinginan coba-coba berinvestasi dalam perdagangan kripto atau para pemula. Apalagi tak ada fee dalam tiap perdagangan itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Robinhood Markets Uji Coba Dompet Kripto dan Fitur Transfer Baru, Para Pemula Pasti tertarik, saatnya merevolusi pemberitaan!