Berita Kripto: Percepat Adopsi Teknologi Blockchain, Binance Luncurkan Dana 1 Miliar Dolar
Binance danai penelitian agar adopsi blockchain cepat terlaksana. (foto unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Diketahui Binance Smart Chain, unit pertukaran crypto Binance telah meluncurkan dana 1 miliar dolar AS untuk membantu mempercepat adopsi aset digital dan teknologi blockchain pada Selasa 12 Oktober.

Sebanyak 500 juta dolar dari dana tersebut akan dicadangkan untuk investasi guna membantu mengembangkan komputasi terdesentralisasi, game, metaverse, realitas virtual, kecerdasan buatan, dan layanan keuangan berbasis blockchain, kata sumber BSC seperti dikutip Reuters.

Percepat Adopsi Teknologi Blockchain

Dari sisa 300 juta dolar akan dialokasikan untuk rencana pembangun dan 100 juta dolar masing-masing untuk insentif likuiditas dan pengembangan talenta.

“Dengan inisiatif 1 miliar , fokus kami akan diperluas untuk membangun infrastruktur lintas rantai dan multi-rantai yang terintegrasi dengan berbagai jenis blockchain,” kata Gwendolyn Regina, direktur investasi BSC Accelerator Fund mengatakan dalam sebuah pernyataan.

BSC mempunyai lebih dari satu juta pengguna aktif harian yang tersebar di lebih dari 900 aplikasi terdesentralisasi, menjadikannya sebagai salah satu ekosistem kripto terbesar dunia dikala ini.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Binance Luncurkan Dana 1 Miliar Dolar untuk Percepat Adopsi Teknologi Blockchain, saatnya merevolusi pemberitaan!