Prediksi Harga Dogecoin (DOGE) Bakal Naik, Begini Analisisnya
Harga DOGE diprediksi alami kenaikan (DailyBitcoinDesk)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Analis pasar kripto Justin Bennet menyampaikan analisis berdasarkan hasil pengamat pasar menilai harga Dogecoin (DOGE) bakal mengalami kenaikan signifikan dalam beberapa waktu ke depan. Menurut prediksinya harga DOGE akan naik 500 hingga 1000 persen.

Menurut Bennet, DOGE bersiap melakukan reli besar-besaran apabila sukses memulihkan level kunci dan mengujinya sebagai support. Bennet memposting hasil analisisnya di Twitter. Koin meme itu dinilai bakal melonjak jika bisa kembali ke level 0,24 dolar AS.

Prediksi Harga Dogecoin

“DOGE hanya perlu mengambil area di atas 0,24 dolar. Jika itu terjadi, reli multi-bulan dimulai, IMO (menurut saya). Mungkin 500 – 1000 % dari kenaikan jika dikonfirmasi.

Bennet memaparkan jika koin meme tersebut bisa melampaui 0,24 dolar, dia memaparkan kemungkinan DOGE akan di-pump sebentar sebelum bergerak di harga 0,26 dolar yang kemudian akan menguji ulang level supportnya sebelum kembali meroket.

Ia juga melihat pergerakan pola koin meme itu. Bennet memperhatikan terbentuknya pola segitiga besar. Analisis ini menampakkan popularitas bullish berkelanjutan sesudah mengeluarkan resisten diagonalnya, sebagaimana diinfokan dari The Daily Hodl.

Analis pasar itu menceritakan bahwa Dogecoin sudah menyusun pola yang serupa dua kali di tahun ini. Kedua pola itu sudah membikin reli koin meme besar-besaran sesudah breakout. Bennet yang terupdate sudah ditampilkan di Cryptoacademy.

“Jika ini tembus lebih tinggi, target seperti $0,32, $0,42, dan $0,57 berada dalam jangkauan. Namun, perlu diingat bahwa penutupan harian di atas garis tren atas dekat $0,245 diperlukan untuk mengonfirmasi breakout.”

Bennett menilai DOGE dan BTC akan keluar dari formasi falling wedge secara masif yang sudah terbentuk sejak Juni lalu. Dia menyatakan bahwa ini hanya masalah waktu sebelum meroket lebih tinggi lagi. Pola falling wedge merupakan pola analisis teknikal yang melihat pergerakan ke atas setelah breakout terkonfirmasi.

Saat berita ini ditulis, harga DOGE diperdagangkan di level Rp3.789. Mengalami kenaikan 14 persen dalam 24 jam terakhir. Dogecoin saat ini berada di urutan ke-10 mata uang kripto berdasarkan kapitalisasi pasarnya, sebagaimana laporan dari CoinGecko.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Analis Pasar Kripto Ini Prediksi Harga Dogecoin (DOGE) Bakal Naik, saatnya merevolusi pemberitaan!