Berita Seleb: Ibunda Sebut Celine Evangelista Punya Pasangan Perempuan
Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kerap ditanya mengenai perceraian sang anak, Ibu Celine Evangelista, Vincentia Nurul banyak disorot setelah perceraian putrinya dengan Stefan William.

Saat mengomentari perceraian Celine, Vincentia pun rumah tangga sang anak tidak kunjung berhasil selama dia masih bersikap egois.

Sebut Celine Evangelista Punya Pasangan Perempuan

“Dari hubungan pertamanya Dirly, kemudian dengan Bacil, oke si Intan, lalu yang ketiga dengan Stefan,” kata Vincentia Nurul melansir kanal YouTube Intens Investigasi.

Merasa salah bicara, Vincentia langsung melanjutkan, “Eh iya, ya? Astagfirullah yaa…” katanya meringis.

Menurutnya, karakter Celine dapat dibaca sehingga rumah tangganya tidak berjalan dengan baik. Sang ibu malah menilai Stefan jauh lebih setia dibandingkan anaknya.

“Yang saya nilai selama ini, dia setia ya. Bagaimanapun dia tetap berusaha somehow ada begini, saya tahu dia menunggu anak saya. Dia berusaha memperbaiki. Jangan pernah lupakan itu even tidak terekspos,” katanya.

Celine Evangelista pernah diinfokan menikah dengan seorang perempuan bernama Bacil. Rumor ini kian diperjelas sesudah sebuah foto menonjolkan Celine dan Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebuah akta juga menonjolkan Celine menikah dengan seseorang. Sedangkan semacam itu Celine bersikeras bukan lesbian seperti yang dikabarkan. Ia mengklaim foto yang beredar hanyalah lelucon belaka.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Cerita Perceraian, Ibunda Sebut Celine Evangelista Punya Pasangan Perempuan, saatnya merevolusi pemberitaan!