MAMA 2021 Bakal Jadi Ajang Reuni Wanna One?
Wanna One (Twitter @WannaOne_twt)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Hampir tiga tahun berlalu sejak bubarnya Wanna One pada Desember 2018. Sebagai grup laki-laki pertama lulusan Produce 101, reuni mereka sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Namun kali ini grup K-pop Wanna One dikabarkan segera melakukan reuni pada acara Mnet Asian Music Awards 2021.

Beberapa sumber menyebutkan reuni ini sudah diinisiasi sejak lama dan tahun ini mereka ingin merealisasikan. Sumber lain juga mengungkap rencana reuni ini dibuat setelah reuni I.O.I pada Mei lalu mendapat respons positif.

Bakalan Jadi Ajang Reuni Wanna One?

Merespons kabar tersebut, CJ ENM merespons, “Kami sedang berdiskusi secara positif berbagai rencana termasuk Mnet Asian Music Awards, sebuah konser, dan sebuah album yang melibatkan semua anggota Wanna One.”

Respons ini membuat publik senang. Kata “Wanna One” langsung menempati peringkat pertama trending topic.

Pada tahun 2020, Wanna One juga sempat diisukan reuni di MAMA 2020 namun kabar ini dibantah oleh pihak CJ ENM sebagai pemilik Mnet.

Wanna One merupakan grup proyek jawara Produce 101 musim kedua yang terdiri dari 11 member. Mereka bubar pada Desember 2018 dan mereka mengawali dan kembali dengan grupnya.

Minhyun berkarier dengan NU’EST, Daehwi dan Woo Jin debut dalam grup AB6IX, Bae Jin Young dengan CIX. Sebagian lainnya memilih solo karier seperti Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, dan Park Ji Hoon.

Sementara itu ada Ong Seong Woo dan Lai Kuanlin yang merambah ke dunia akting sebagai aktor.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Wanna One Bakal Reuni di MAMA 2021?, saatnya merevolusi pemberitaan!