Berita Seleb: Kronologi Saling Sindir Larissa Chou dan Henny Rahman
Larissa Chou (Instagram @larissachou)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Unggahan Larissa Chou pada nggahan terbarunya pada Sabtu, 13 November membuat heboh publik dengan menampilkan percakapan dengan Henny Rahman, perempuan yang menikah dengan mantan suaminya, Alvin Faiz.

Dalam pesan tersebut, Henny mengklaim keluarga Alvin menyebut dirinya lebih cantik daripada Larissa. Henny juga menjelaskan kalau dia tidak iri dengan Larissa tapi dengan Han So Hee, aktris asal Korea Selatan.

Kronologi Saling Sindir Larissa Chou dan Henny Rahman

Setelah heboh, Larissa langsung menjelaskan maksud dari pesan tersebut. Awalnya dia berkata menghubungi Henny secara baik-baik dan bijak terhadap Yusuf, anak Larissa bersama Alvin.

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H.. waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka. Aku telfon H .. mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang 'hati2 di jalan'," kata Larissa pada Minggu, 14 November.

Sayangnya, Larissa malah mendapat balasan yang berbeda dari Henny bahkan menghina fisik dan malah melenceng. Henny juga menyakini Larissa merasa cemburu terhadap hubungannya dengan Alvin Faiz.

"Dan di sms terakhir aku.. aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara pegawai aku menegur H dan A itu cara yang salah... termasuk aku juga meminta maaf atas nama pribadi,"

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting.. smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia. Aku ga peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak tapi ternyata responsnya malah menyerang aku," jelasnya.

Larissa Chou pun menekankan kalau dia tidak terlalu memikirkan fisik karena sejak memeluk agama Islam, dia memutuskan untuk menutup hijab. Larissa pun tidak cemburu terhadap Alvin dengan Henny dan fokus menjadi ibu yang baik untuk Yusuf.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Kronologi Saling Sindir Larissa Chou dan Henny Rahman, Cemburu Sampai Cekcok Soal Anak, saatnya merevolusi pemberitaan!