Klinik Kecantikan di Jogja yang Bagus dan Tarifnya Tidak Mahal
Resepsionis Larissa Aesthetic Center (larissa.co.id)

Bagikan:

JOGJA – Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan perawatan kecantikan terbaik? Nah, bagi Anda yang berada di Kota Pelajar berikut ini beberapa klinik kecantikan di Jogja yang bagus.

Berikut beberapa tempat atau klinik perawatan di Jogja ini memiliki berbagai paket dan menariknya harganya bersahabat bagi Anda semua, tidak terkecuali mahasiswi yang ingin mendapatkan wajah kinclong seperti artis drama korea.

Tempat Rekomendasi Klinik Kecantikan di Jogja yang Bagus dan Murah

1.     Larissa Aestethic Center Yogyakarta

Larissa Aesthetic Center atau Larissa adalah tempat perawatan yang legendaris di Yogyakarta. Saking tenarnya, Larissa selalu ramai pelanggan dan antrenya dapat lama.

Motto Larissa adalah ‘back to nature’, sehingga berbagai bahan yang di pakai adalah alami dari alam. Biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan perawatan di Larissa tergolong terjangkau, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp300 ribu, tertarik?

2.     Navaa Green Yogyakarta

Kedua adalah Naava Green yang merupakan klinik kecantikan di bawah Natasha group. Tentu, siapa saja sudah tidak meragukan Natasha, namun Naava Green lebih menyasar pasar yang lebih terjangkau masyarakat.

Naava Green adalah produk perawatan kecantikan yang sering menjadi langganan pelajar dan mahasiswa di Kota Gudeg. Hal tersebut lantaran tarif perawatan yang ditawarkannya cukup terjangkau mulai dari Rp250 ribu hingga Rp450 ribu. Lebih murah dari Larissa bukan?

3.     Klinik Estetika Cabang Yogyakarta

Klinik Estetika adalah tempat perawatan wajah dan tubuh yang memiliki banyak cabang di Indonesia, salah satunya di Klinik Estetika dr. Affandi di Yogyakarta. Yang menarik dari tempat ini adalah harga perawatan tergolong cukup bersahabat dan terjangkau semua kalangan.

Klinik Estetika menawarkan berbagai paket perawatan wajah di antaranya mencerahkan wajah, menghapus noda, mencerahkan warna kulit kusam, dan menghilangkan jerawat.

Klinik estetika menawarkan dua produk yaitu layanan perawatan dan produk kecantikan wajah. Untuk layanan perawatan seperti Purifying Facial dimulai dengan harga Rp275 ribu dan produk krim pagi dimulai dari harga Rp97.5 ribu hingga Rp167.5 ribu.

4.     dr. Ferihana Aesthetic Center

Keempat adalah dr. Ferihana Aesthetic Center yang juga dikenal produsen skincare. Di Jogja klinik ini memiliki satu cabang lain yaitu Beauty House. Menariknya fasilitas yang ditawarkan kedua tempa tersebut cukup memanjakan pelanggannya.

Alat-alat canggih, treatmennya komplit, dan terapisnya profesional adalah kelebihan tempat ini. Harga perawatan dr. Ferihana Aesthetic Center juga cukup terjangkau, mulai Rp35 ribu untuk essential facial dan Rp75 ribu untuk facial organik. Cukup murah bukan?

Selain klinik kecantikan di Jogja yang bagus, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!