Anya Giraldine Terbaring Lemah di Bangsal Rumah Sakit
Anya Geraldine (Foto IG @anyageraldine)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Melalui unggahan di Instagram, Anya Geraldine menunjukkan kondisinya yang terbaring di bangsal rumah sakit. Seperti yang diketahui Anya Bukan sakit biasa karena Anya harus dirawat di rumah sakit.

"Wish me luck. Ngira nya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari eh tapi ternyata mendadak hrs op huhu jadi nunda semua," tulis Anya dikutip Minggu, 21 November.

Anya Giraldine Terbaring Lemah

Unggahan ini mendapat banyak doa dari sesama artis dan warganet. "Cepet sembuh kak nyanyaaaa," tulis Kiky Saputri.

Ternyata, Anya menjalankan operasi usus buntu. Tapi dikala ini dia masih dalam perawatan. "Mungkin 3-4 hari kedepan telah dapat pulang," kata Vidi, Manajer Anya Geraldine, dikala dihubungi awak media.

Anya Geraldine baru tahu ada persoalan di ususnya pada Rabu, 17 November dan lantas dijalankan perbuatan. Mulanya, Anya Geraldine menduga mengalami salah urat sampai memunculkan sakit.

"Baru ketahuan itu kira-kira hari Rabu lalu, setelah cek up ke rumah sakit. Sebelumnya hanya merasa sakit dibagian kanan perut, awalnya dikira salah urat, tapi makin lama, makin sakit. Baru cek up ke rumah sakit," ungkapnya.

Selama merasakan sakit, Anya Geraldine masih terus beraktivitas sampai akhirnya benar-benar merasakan susah bangun. Untuk saat ini Anya Geraldine diminta untuk banyak mengkonsumsi makanan berserat.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Terbaring Lemah di Bangsal Rumah Sakit, Anya Giraldine Minta Didoakan, saatnya merevolusi pemberitaan!