Lewat Film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta, Dirly Idol Kembali Berakting
Poster Kurindu Natal Keluarga (MAXstream)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Lewat sebuah proyek film berjudul Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta produksi MAXstream, Penyanyi Dirly Idol kembali berakting.

Melalui film terbarunya, Dirly beradu akting dengan Deven Christiandi, Aurelie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi, Temon, Rizky Hanggono, mendiang Rony Dozer dan lainnya. Sesuai namanya, film ini memiliki tema Natal yang identik dengan bulan Desember.

Dirly Idol Kembali Berakting

Kurindu Natal Keluarga mengisahkan Daniel (Dirly), seorang ayah yang merantau ke Jakarta untuk kehidupan yang lebih baik. Akan tetapi di tengah perjuangannya, Daniel malah suka berjudi dan menipu.

Kemudian, anak Daniel yang berumur 12 tahun, Abel (Deven Christiandi) ingin bertemu dengan sang ayah. Dia rela pergi dari Yogyakarta namun ketika mereka bertemu, Daniel malah ingin mengantarkan anaknya dengan mobil curian.

Mobil inilah yang membuat perjalanan keduanya menjadi curam. Apakah Daniel bisa mengantar sang anak sampai tujuan dengan selamat?

”Jangan lupa ajak semua keluarga untuk berkumpul dan menikmati karya ini. Banyak pesan baik dan tentunya bisa menjadi momen perekat di tengah kesibukan akhir tahun,” kata Dirly Idol.

Disutradarai Jay Sukmo, film Kurindu Natal Keluarga yakni salah satu konten orisinal MAXstream di tahun 2021. Sebelumnya mereka merilis Angling Dharma dan Serigala Langit yang berbeda genre dari Kurindu Natal Keluarga.

Film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta dapat disaksikan secara eksklusif lewat layanan streaming MAXstream semenjak Jumat, 10 Desember.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Dirly Idol Kembali Berakting Lewat Film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta, saatnya merevolusi pemberitaan!