Nama Asli Baim Wong dan Respon Rhoma Irama
Rhoma Irama dan Baim Wong. (Foto Instagram @rhoma_official)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Mendengar nama selebriti Baim Wong sontak membuat sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, kaget sekaligus kagum. Hal itu terungkap saat Baim menjadi bintang tamu Rhoma Irama dalam Podcast BISIKAN RHOMA #13: DOA BAIM WONG YANG MEMBUAT RHOMA KAGUM.

Di video yang diunggah di kanal YouTube Rhoma Irama Official itu, Baim sempat ditanya soal nama aslinya oleh Rhoma Irama.

Respon Rhoma Irama

"Ini saya melihat ada Baim ada Wong. Ini kalau boleh saya tahu, nama panjangnya siapa?" tanya Rhoma Irama, dikutip Minggu 12 Desember.

Mendengar pertanyaan itu, Baim Wong lantas menceritakan nama panjangnya. Tidak dikira, pentolan Soneta Grup itu segera kaget dikala mengenal nama autentik Baim.

"Nama lengkapnya itu Muhammad Ibrahim," kata Baim sambil tersenyum.

"Masyaallah Muhammad Ibrahim. Masyaallah Masyaallah, biasanya orang Betawi gitu, Ibrahim jadi Baim, Abdullah jadi Dulloh, main potong saja," timpal Rhoma Irama.

Baim kemudian menjelaskan bahwa nama kedua kakaknya juga diambil dari nama Muhammad. Hal ini semakin membuat Rhoma kagum.

"Kakak saya, Muhammad Hamzah, kakak yang satunya, Muhammad Daud, saya Muhammad Ibrahim," jelasnya.

"MasyaAllah Muhammad Hamzah, Muhammad Daud, Muhammad Ibrahim, sangat islami sekali," kata Rhoma kembali menimpali.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Baim Wong Bernama Asli Mohammad Ibrahim, Rhoma Irama: Masyaallah, saatnya merevolusi pemberitaan!