Rhoma Irama Rilis Ulang Lagu Nafsu Serakah, Hadiah Buat Lebaran Tahun Ini
Rhoma Irama (Foto YouTube HP Music)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama punya kado yang indah untuk penggemarnya di lebaran tahun ini. Menjelang lebaran, Rhoma merilis ulang lagu Nafsu Serakah di kanal YouTube HP Music. 

Bang Haji mengolah ulang lagu yang bernuansa rock dangdut ini dan membuat video klip baru dengan animasi peperangan seperti lirik lagunya. Nafsu Serakah adalah lagu yang menceritakan ambisi manusia atau kelompok, yang menghalalkan segala cara hingga rela mengorbankan nilai-nilai agama dan kemanusian demi mencapai tujuan atau kekuasaan.

Harapan Rhoma Irama

Rhoma Irama berharap single ini dapat di terima dengan baik dan dinikmati oleh masyarakat indonesia. Apalagi single ini dirilis dalam bulan suci Ramadhan sebagai introspeksi diri dalam menahan godaan hawa nafsu.

Rhoma mengakui Nafsu Serakah dirilis ulang untuk menyusul kesuksesan lagu berjudul Mahieli yang telah dirilis ulang sebelumnya. 

Bagi Forsa, penggemar Rhoma Irama, pria yang lahir di  Tasikmalaya, 11 Desember 1946 ini adalah panutan. Menjadi pionir tercetusnya musik dangdut di tanah air dengan penggabungan musik melayu, rock, pop, dan India, Rhoma Irama Sudah memulai karir nya sejak Tahun 1960-an. 

Tak hanya bernyanyi ternyata Rhoma Irama juga merambah seni olah peran sejak Tahun 1970-an. Pria yang terkenal dengan lagu “Begadang” ini juga sangat produktif menciptakan album baik melewati Soneta maupun secara Solo.

Artikel Ini Sudah Tayang di VOI dengan Judul: Hadiah Lebaran, Rhoma Irama Rilis Ulang Lagu Nafsu Serakah, saatnya merevokusi pemberitaan!