Berita Seleb: Bantah Selingkuh dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ghibah dan Fitnah
Ahmad Dhani (Foto YT Legend)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Maia Estianty beberapa kali memaparkan pengalaman masa lalunya dengan Ahmad Dhani. Dalam kanal YouTube Boy William, Denny Sumargo, Ussy Andhika, dan wawancara media, Maia menyebut Dhani selingkuh dan kemudian menikah dengan Mulan Jameela.

Nampaknya pernyataan-pernyataan Maia membuat Dhani gerah. Dia kuatir pernyataan itu akan membuat Feea dan Ali, anak Dhani dengan Mulan merasa sedih. Karena itu Ahmad Dhani mengunggah video di YouTube Legend diberi judul KOMPILASI GHIBAH DAN FITNAH MAYA ESTIANTI (Disaat sudah punya suami baru).

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ghibah dan Fitnah

"Konten ini dibuat atas dasar pembelaan kepada Feea dan Ali yang bundanya terus diftnah dan digunjing," tulis Dhani ketika membuka video tersebut. Dia bertindak demi membela sang istri, Mulan Jameela, yang dianggap terus-terusan difitnah Maia Estianty.

Dalam beberapa video tersebut, terlihat Maia Estianty tengah membicarakan soal Ahmad Dhani dan Maia Estianty serta diberikan stempel fitnah di tengahnya. Disetiap potongan kata yang disebut fitnah dan ghibah, Ahmad Dhani juga menyisipkan kata-kata ulama soal bahaya fitnah dan gibah untuk manusia.

Ahmad Dhani juga menegaskan dalam video tersebut bahwa Maia Estianty hanya memfitnah dirinya selingkuh dengan Mulan Jameela. Namun, Dhani tidak memberikan penjelasan lebih lanjut asalan menyebut Maia fitnah dan ghibah.

Di akhir video, Dhani mengutip ceramah ahli agama tentang bahaya ghibah. "Berapa banyak perbuatan ghibah telah merusak amalan amalan orang yang sholih, berapa banyak perbuatan ghibah telah menghapus pahala orang orang yang beramal, dan berapa banyak perbuatan ghibah telah mendatangkan murka Rabbul 'Alamin" (At Tadzkiratu Fil Wa'zhi 1/124)", tulis Ahmad Dhani dikutip Jumat, 3 September.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Maia Estianty soal video Ahmad Dhani tersebut. Sementara warganet ramai mengomentari dan memberikan dukungan untuk Dhani di kolom komentar.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Bantah Selingkuh dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ghibah dan Fitnah, saatnya merevolusi pemberitaan!