Wow! Film "24 Jam Bersama Gaspar" Masuk Seleksi Asian Project Market 2022
Film "24 Jam Bersama Gaspar" yang dibintangi oleh Reza Rahadian (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - "24 Jam Bersama Gaspar" yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen terpilih menjadi salah satu proyek film yang terseleksi untuk dipresentasikan pada Asian Project Market 2022 di Busan Internasional Film Festival.

Asian Project Market merupakan salah satu proyek pasar terbesar di Asia yang diselenggarakan oleh Busan International Film Festival dan dalam pelaksanaanya paralel Asian Content and Film Market.

29 judul film telah dipilih dari total 288 judul yang terkumpul dari keseluruhan 40 negara. Salah satu judul yang terpilih merupakan "24 Jam Bersama Gaspar" seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Masuk Seleksi Asian Project Market 2022

Film yang diangkat dari novel laris karya Sabda Armandio ini telah menyelesaikan proses syuting dengan mengambil sebagian besar latar di Semarang.

Kini, "24 Jam Bersama Gaspar" sedang dalam masa proses post produksi, ditandai dengan peluncuran video singkat berisi perkenalan para pemain.

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian (Gaspar), Shenina Cinnamon (Agnes), Sal Priadi (Yadi), Dewi Irawan (Bu Tati), Laura Basuki (KIK) dan Kristo Immanuel (Njet).

Dihadirkan menempati bangku dengan latar belakang tenda pecel lele, lengkap dengan gelas, piring, sampai mangkuk kobokan, masing-masing karakter kelihatan sedang memperdebatkan sesuatu, sementara Gaspar tampil dengan ekspresi tak acuh. Video tersebut sudah dapat disaksikan melalui kanal Youtube Visinema Pictures dan Kawan-kawan Media.

"24 Jam Bersama Gaspar" akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada 2023.