Naeun APink Resmi Join ke YG Entertainment
Naeun Apink (Instagram @yg_stage)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Mulai hari ini Naeun APink resmi diumumkan bergabung oleh agensi YG Entertainment. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh mereka.

“Dengan senang kami mengumumkan Son Naeun yang multitalenta. Sebagaimana Son Naeun menghadapi fase baru dengan memulai sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh sehingga dia bisa menampilkan kapasitasnya,” kata pihak YG Entertainment lewat Instagram resminya.

Dia bergabung dalam divisi aktor di mana YG Entertainment juga menaungi Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae, Jang Ki Yong, dan lainnya.

YG lantas mengunggah potret terbaru Naeun sebagai aktris di bawah agensi barunya.

Minggu lalu, Naeun memilih keluar dari Play M Entertainment yang menaungi APink. Sementara itu lima member lainnya; Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung memperbarui kontrak.

Pendapat Naeun Untuk APink

Sedangkan berpisah dengan lima member APink lainnya, Naeun meyakini bahwa APink tak bubar. Mereka juga sedang mempersiapkan album terkini untuk merayakan debut 10 tahun.

Naeun yang debut sebagai idol di tahun 2011 menjalani karier akting, variety show, film dan lainnya. Sebagian drama yang pernah dibintangi yaitu Second 20s, Cinderella and the Four Knights, dan Dinner Mate.

Naeun juga dikonfirmasi berperan dalam drama Korea Disqualified as a Human bersama Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

Artikel ini sudah tayang di VOI dengan judul: Naeun APink Resmi Gabung dengan YG Entertainment, Saatnya merevolusi pemberitaan!