Jadwal Tur Justin Bieber: Justice World Tour 2022
Justin Bieber (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, mengumumkan jadwal baru tur The Justice World Tour 2022.

Awalnya, tur ini akan digelar pada pertengahan tahun ini. Namun karena situasi pandemi tidak kunjung usai, Bieber menundanya ke tahun depan.

“Kami bekerja keras menjadikan tur ini sebagai yang terbaik. Saya sangat senang bisa keluar dan berinteraksi dengan penggemar saya lagi,” kata pelantun Peaches.

Menilik poster yang dirilis, Bieber akan memulai tur dunia di Pechanga Arena, San Diego, Amerika Serikat pada 18 Februari 2022. Kemudian tur dilanjutkan ke Las Vegas, Salt Lake City, Denver, Atlanta, Montreal, Tampa, Austin dan lainnya.

Bocoran Dari Justin Bieber

Bieber juga menambahkan beberapa lokasi baru yaitu Orlando, Cincinnati, Jacksonville, Indianapolis, dan Austin. Tur akan diakhiri di American Family Insurance Amphitheatre, Milwaukee, Amerika Serikat.

Lewat gelaran tur, Justin Bieber akan menampilkan lagu-lagu dari album terbarunya, Justice. Album ini dirilis pada Maret lalu dan menjadi album kedelapan Bieber.

Dalam album tersebut, Bieber menggandeng sederet musisi papan atas seperti Khalid, Chance the Rapper, Daniel Caesar, Giveon, Burna Boy, Benny Blanco, Lil Uzi Vert, dan lainnya.

Artikel Ini Sudah Tayang di VOI dengan Judul: Justin Bieber Rilis Jadwal Tur Justice World Tour 2022, saatnya merevokusi pemberitaan!