Berita Korea: Debut Solo, Lisa BLACKPINK Bangkitkan Percaya Diri Lewat LALISA
Lisa BLACKPINK (Twitter BLACKPINK)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Lisa BLACKPINK resmi menandai debut solonya pada hari ini, 10 September. Lewat lagu berjudul LALISA, ia bersiap menapaki karier sebagai penyanyi solo untuk pertama kalinya.

Lagu LALISA merupakan trek solo dengan riff dan ritme keras yang dibuat oleh 24, Bekuh BOOM, dan Teddy. Sesuai judulnya, lagu ini berisi lirik bernada rasa percaya diri yang digaungkan Lisa.

Lisa BLACKPINK Bangkitkan Percaya Diri Lewat LALISA

Video musik berdurasi tiga menit menampilkan Lisa dengan berbagai kostum dan gaya rambut berbeda. Anggota termuda BLACKPINK ini juga melakukan berbagai koreografi unik yang semakin menghidupkan lagu LALISA.

“Ini adalah lagu yang menunjukkan kekuatan nama dan sisi percaya diri saya. Saya harap orang akan mendengar lagunya dan berpikir, “Wow ini. Ini sesuatu yang hanya Lisa bisa lakukan,” katanya dikutip dari Soompi.

Ada satu bagian yang menarik dari video musiknya yaitu unsur Thailand yang adalah tanah kelahiran Lisa. Dia mengenakan kostum dan melantunkan rap-nya di tengah lagu.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Debut Solo, Lisa BLACKPINK Bangkitkan Percaya Diri Lewat LALISA, saatnya merevolusi pemberitaan!