Berita Seleb: Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit. Sakit Apa?
Tukul Arwana (Instagram @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Karena mengalami pendarahan otak Komedian kondang Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur.

Berita ini dikonfirmasi penjaga rumah Tukul. Melansir kanal YouTube MOP Channel, penjaga rumah Tukul Arwana menceritakan pukul berapa ia dilarikan ke rumah sakit.

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

“Tadi barusan, jam berapa tadi kira-kira jam 6-an sebelum maghrib,” kata penjaga rumahnya. Dia juga menyebut Tukul sudah dibawa sejak hari Rabu, 22 September.

Anaknya, Ega Prayudi juga menjelaskan sang ayah sedang menjalani perawatan intensif sehingga belum bisa berbicara banyak mengenai kondisinya.

Tetapi ia minta masyarakat untuk mendoakan sang ayah supaya lekas pulih.

Sementara itu, warganet beramai-ramai menulis komentar di Instagram pembawa acara One Man Show itu. Mereka menulis ucapan supaya komedian itu dapat sembuh dengan secepat mungkin.

“Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin,” kata warganet.

“Smoga Alloh angkat sgera ksakitan dan penyakitnya mas tukul..Panjang umur dan shat truss ..Aamiin Yra,” kata yang lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit. Ada Apa?, saatnya merevolusi pemberitaan!