Sinopsis Film: Drama China A Female Student Arrives, Perpaduan Semangat Romantisme dan Emansipasi
Drama China, A Female Student Arrives (Foto Dok Instagram)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Drama China A Female Student Arrives baru mulai tayang tapi seketika mendapatkan banyak perhatian dari penggemar drama. Dibintangi Rosy Zhao, drama ini segera menarik ketertarikan sebab sebelumnya Rosy Zhoo berhasil membikin penggemar baper melalui drama The Romance of Tiger and Rose dan Dating In the kitchen.

Drama China A Female Student Arrives mengisahkan satu-satunya putri Grand Marshal, Sang Qi, yang menjadi satu-satunya siswi di Imperial College sebab berjudi. Ia ditugaskan untuk membikin Yan Yunzhi, tuan muda nomor satu Kerajaan Yan, mendapatkan kantong bordirnya dan undangannya ke Festival Lentera.

Drama China A Female Student Arrives

Apabila ia tak sukses, ia mesti menggantikan musisi tenar untuk tampil di festival. Mulanya, Sang Qi menduga ini akan menjadi tugas yang gampang.

Tapi ia diusir tiap kali ia pergi ke Yan Manor. Dikala ia tahu bahwa Yan Yunzhi sedang belajar di Imperial College, ia menentukan untuk masuk ke perguruan tinggi untuk mengatasi misinya.

Setelah berbagai upaya memohon dan bujukan oleh ayahnya, Kaisar akhirnya menerima permintaan Sang Qi untuk mendaftar ke Imperial College. Jadi dengan teman masa kecilnya yang baik Zhuo Wenyuan dan tuan muda berseragam brokat lainnya, dia memulai kehidupan kampus dan menjadi satu-satunya siswi yang terdaftar di Imperial College dalam sejarah.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Sinopsis Drama China A Female Student Arrives, Perpaduan Semangat Emansipasi dan Romantisme, saatnya merevolusi pemberitaan!