Berita Drakor: Chae Jong Hyeop Jadi Pemeran Utama
Chae Jong Hyeop (Instagram @chaejh)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru KBS2, Going to You at a Speed of 493 km, siapa lagi kalau bukan aktor Chae Jong Hyeop.

Chae Jong Hyeop akan beradu peran dengan aktris Park Ju Hyun yang juga dikonfirmasi bergabung pada Kamis, 28 Oktober.

Chae Jong Hyeop Jadi Pemeran Utama

Going to You at a Speed of 493 km adalah drama Korea bergenre olahraga dan romansa. Drama ini menceritakan seorang pria dan wanita yang bertemu di tim bulutangkis.

Park Tae Yang (Park Ju Hyun) merupakan eks atlet Olympic yang keluar dari bulutangkis sebab sebuah kecelakaan. Tiga tahun kemudian, ia kembali mencontoh regu atlet dan membenahi mimpinya.

Di sana, ia berjumpa dengan seorang pria bernama Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) yang memperhatikan bulutangkis sebagai profesi saja. Berakhir pensiun dari regu nasional, Park Tae Joon berminat dengan regu dan Park Tae Yang.

Keduanya adalah aktor dan aktris yang sedang bersinar. Chae Jong Hyeop sudah membintangi berbagai judul drama seperti Stove League dan Sisyphus: The Myth. Namanya semakin terkenal setelah melakoni The Witch’s Diner dan Nevertheless.

Rencananya, produksi akan segera dimulai dan Going to You at a Speed of 493 km akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Chae Jong Hyeop Jadi Pemeran Utama dalam Drama Korea Terbaru, saatnya merevolusi pemberitaan!