Berita Korea: Mengenal Kang Hoon Pencuri Perhatian Di Drakor "The Red Sleeve"
Mengenal Kang Hoon pencuri perhatian di drakor The Red Sleeve. ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Mengisahkan romansa unik antara Raja Jeongjo, Drama Korea “The Red Sleeve” menjadi salah satu tontonan menarik di akhir tahun 2021. Raja Jeongjo yang diperankan oleh Lee Junho dari 2PM dengan seorang gadis biasa bernama Seong Deok Im yang diperankan oleh Lee Se Young sehingga Raja Jeongjo berupaya menjadikan sang gadis sebagai salah satu selirnya.

Namun tidak hanya kisah romansa dari para pemeran utama yang menjadi sorotan, dinamika kehidupan dalam kerajaan di era Dinasti Joseon pun tak luput jadi tontonan menarik dalam drama yang satu ini.

Termasuk penampilan dari salah satu karakter bernama Heong Deok Ro yang diperankan oleh Kang Hoon.

Pencuri Perhatian Di Drakor "The Red Sleeve"

Heong Deok Ro dalam drama “The Red Sleeve” berhasil menjadi pencuri perhatian dan memerankan posisi sebagai guru dari Putra Mahkota Lee San.

Deok Ro ternyata menjadi tokoh misterius, di balik penampilannya yang terlihat ramah namun sebenarnya ia memiliki kepribadian yang dingin yang dikutip VOI dari ANTARA.

Ia sangat mendalami karakternya sehingga kini makin dikenal banyak pencinta drama dari Negeri Ginseng itu.

Berikut beberapa fakta menarik mengenai Kang Hoon yang berhasil mencuri sorotan di “The Red Sleeve” seperti dikutip dari siaran pers Viu, Rabu:

Aktor rookie menjanjikan

Kang Hoon rupanya terbilang aktor baru di industri seni peran Korea Selatan. Ia debut pertama kali di 2018 untuk memainkan peran pendukung.

Dari situ setiap tahunnya ia membintangi satu drama atau film Korea dengan berbagai jenis genre. Mulai dari drama keluarga, romantis, hingga yang terbaru adalah drama sejarah.

Total ia sudah berperan dalam tujuh drama dan film Korea sepanjang kariernya. Banyak yang memuji aktingnya, meski Kang Hoon adalah aktor baru. Bukan tanpa sebab, hanya butuh waktu tiga tahun ia sudah bisa mendapatkan peran utama antagonis sebagai Heong Deok Ro di “The Red Sleeve”.

Versi muda aktor Lee Sang Yoon

Banyak penggemar drama Korea yang menilai Kang Hoon adalah versi muda dari aktor Lee Sang Yoon.

Tentunya itu bukan tanpa alasan. Pertama karena tinggi tubuhnya, lalu caranya tersenyum, dan tatapan matanya yang kharismatik, ketika memainkan berbagai macam peran mirip seperti charisma yang dimiliki Lee Sang Yoon.

Maklum saja, Lee Sang Yoon sudah lebih dulu menggeluti profesi sebagai aktor. Ia juga dikenal dengan kharismanya yang bikin para penggemar meleleh. Pesona Kang Hoon di “The Red Sleeve” pun membuat banyak penonton drama ini mencintai karakternya dan meyakini bahwa ia akan sesukses Lee Sang Yoon.