McGregor Muda: Striker Haus Gol yang Banting Setir ke MMA
Conor McGregor (Twitter @theNotoriousMMA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Conor McGregor mendapatkan uang yang tak terhitung di dunia Mix Martial Arts (MMA). Namun, pada hari-hari awal, dia menghadapi dilema memilih antara berkarier di lapangan sepak bola atau Octagon.

Sebelum menjadi petarung penuh waktu, McGregor menjadi starter reguler untuk Slieveamon United dan Yellowstone Celtic di United Churches Football League (UCFC) dan Leinster Football League.

"Dia bermain untuk saya dengan klub bernama Slievenamon United ketika kami bermain di UCFL," kata mantan manajer Robbie Beakhurst kepada Junior Soccer Portal.

MCGregor Pernah Jadi Striker

"Dia adalah seorang striker dan pencetak gol terbanyak kami setiap tahun. Saya mengambil alih Yellowstone Celtic dan membawanya bersama saya dan lagi-lagi dia mencetak gol untuk bersenang-senang setiap pekan.

“Dia biasa mengatakan kepada anggota tim lainnya 'berikan saya bola dan saya akan melakukan sisanya' - dia adalah pemain hebat tetapi kami memiliki tim yang layak.

“Saat dia semakin terlibat di MMA, dia tidak bisa bermain lagi dan kami mengizinkannya untuk melewatkan latihan.”

David Glennon juga melatih McGregor pada masa-masa awal itu, dan dia memberi tahu Herald bahwa terlepas dari kemampuan sepak bola The Notorious, dia hanya ingin fokus pada satu cabang olahraga.

“Dia selalu sedikit lebih tertarik pada MMA, tapi dia pasti akan menjadi salah satu yang terkuat di tim,” Glennon memulai.

“Saya pikir dia bermain selama satu tahun, mungkin dua tahun, sebelum kami bubar di tim Saturday.

“Tahun pertama dia biasanya turun bersama kami sepanjang tahun, tapi di tahun kedua, Anda akan beruntung bisa mendapatkan dia seminggu sekali, karena dia lebih banyak masuk ke MMA."

Segalanya berjalan cukup baik untuk McGregor sejak dia membuat keputusan untuk berhenti bermain sepak bola.

Pria Dublin telah menikmati karier MMA yang panjang dan sukses dan bahkan beralih ke tinju pada 2017, menghadapi Floyd Mayweather dalam pertandingan yang tetap menjadi salah satu acara paling terkenal dalam sejarah olahraga.

Meskipun rencana tinjunya saat ini ditunda, McGregor akan kembali ke Octagon pada 10 Juli untuk menghadapi musuh lamanya Dustin Poirier untuk ketiga kalinya.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: Mengenal McGregor Muda: Striker Haus Gol yang Hijrah ke MMA, saatnya merevolusi pemberitaan.