Vishal Garg Minta Maaf, Karena Video Viral Pemecatan 900 Karyawan via Zoom
Vishal Garg, pecat 900 karyawan lewat video di Zoom. (foto twitter)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Setelah dia memecat 900 orang minggu lalu melalui panggilan Zoom. Video pemecatan ini selanjutnya menjadi viral di media sosial, akhirnya Kepala eksekutif Better.com, Vishal Garg, meminta maaf atas caranya menangani PHK di perusahaan hipotek.

Vishal Garg, yang mendapat kecaman keras setelah perusahaan yang didukung SoftBank ini memberhentikan sekitar 9% tenaga kerjanya melalui panggilan video. Ia mengatakan bahwa dia telah "mengacaukan eksekusi" dalam mengkomunikasikan PHK.

Vishal Garg Minta Maaf

"Saya menyadari bahwa cara saya menyampaikan berita ini membuat situasi yang sulit menjadi lebih buruk," kata Garg dalam surat tertanggal Selasa, 7 Desember, seperti dikutip Reuters.

CEO ini telah mengutip pasar, kinerja dan produktivitas sebagai alasan di balik keputusan untuk memberhentikan karyawan di Amerika Serikat dan India.

Better.com mengatakan pada bulan Mei akan go public melalui merger dengan perusahaan cek kosong Aurora Acquisition Corp, dalam kesepakatan yang bernilai 7,7 miliar dolar AS.

Permulaan bulan ini, syarat diubah untuk memberikan Better.com separuh dari 1,5 miliar dolar AS yang dilaksanakan oleh SoftBank seketika, alih-alih menunggu hingga kesepakatan ditutup.

Didirikan pada tahun 2016 dan berkantor sentra di New York, Better.com menawarkan produk hipotek dan asuransi terhadap pemilik rumah lewat platform online-nya.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Video Pemecatan 900 Karyawan via Zoom Jadi Viral, Vishal Garg Akhirnya Minta Maaf , saatnya merevolusi pemberitaan!