Sambut Valentine, Blibli Menyiapkan Program Cari Kado "Pasti Ketemu"
Sambut Valentine, Blibli siapkan program cari kado "Pasti Ketemu" (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - E-commerce Blibli menyiapkan program "Pasti Ketemu di Blibli" guna memudahkan konsumen mencari kado yang pas kepada teman atau pasangan pada momentum Hari Valentine pada periode 7-15 Februari 2022.

“Meskipun setiap hari, kasih sayang terus kita berikan kepada orang-orang tercinta, namun di momen Valentine pasti dimanfaatkan untuk mengekspresikan perhatian lewat kado spesial," ujar Devina Tandian, VP Social Media and Community Blibli dalam siaran resmi pada Jumat.

Ia menjelaskan, untuk memeriahkan program itu, Blibli memberikan diskon hingga Rp500 ribu dan cashback hingga Rp140 ribu, untuk berbagai jenis produk fashion (dress, sneakers hingga aksesori), baju dan sepatu olahraga, hingga mainan atau perlengkapan hobi.

Blibli Menyiapkan Program Cari Kado "Pasti Ketemu"

Blibli juga berkolaborasi dengan Grand Indonesia dalam menghadirkan koleksi pilihan dari beragam brand ternama seperti Nike, Vans, Hush Puppies, Kipling, hingga Samsung, dengan bonus cashback ratusan ribu dan diskon hingga 75 persen. Terdapat diskon juga untuk produk Adidas dan Levi's seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Merayakan Valentine tak lengkap tanpa cokelat. Blibli menawarkan promo Buy 2 Get 1 untuk berbagai produk cokelat, serta berbagai kado kustom untuk pasangan semisal bantal, boneka dan hiasan.

Bagi yang belum punya pasangan, Blibli membuka kesempatan makan malam bareng Anya Geraldine atau Boy William, dengan cara ikuti akun Instagram dan Twitter Blibli kemudian komentari unggahan Blibli dengan link produk pilihan dan alasan Anda memilih produk itu sebagai kado.

Blibli akan memilih dua pemenang untuk makan malam bareng Anya atau Boy, ditambah voucher belanja masing-masing senilai Rp1,4 juta, serta delapan pemenang lainnya dengan hadiah senilai Rp1,4 juta.