Berita Kripto: Support Twitter Kembangkan Fitur Pemberian Tip Konten Favorit dengan Bitcoin
Twitter terus mencoba fitur baru untuk bersaingan dengan media sosial yang lain. (foto dok. unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Twitter Inc berencana untuk membikin fitur baru yang akan memungkinkan orang untuk memberi tip terhadap pembuat konten unggulan mereka dengan bitcoin. Sumber di perusahaan itu Kamis 23 September juga mengungkapkan, kalau perusahaan micro blog ini juga akan meluncurkan dana untuk membayar sebagian pengguna yang meng-host ruang obrolan audio pada fitur Spaces-nya.

Perusahaan yang berbasis di San Francisco ini juga menambahkan akan menguji metode baru untuk menolong pengguna mempunyai pengalaman yang lebih aman di Twitter. Semisal seperti peringatan saat orang menjelang percakapan "panas" atau memperbolehkan mereka meninggalkan utas tweet.

Twitter Kembangkan Fitur Pemberian Tip Konten Favorit dengan Bitcoin

Pengumuman produk yakni komponen dari upaya Twitter untuk berkompetisi dengan platform kompetitor seperti Facebook dan YouTube Alphabet Inc untuk pembuat konten populer dengan banyak pengikut, dan merubah citranya sebagai website di mana pembicaraan terpolarisasi bisa berkembang. .

Pengguna Twitter secara global di perangkat iOS kini bisa mengirim dan mendapatkan pembayaran komputerisasi, yang sebelumnya terbatas pada sekelompok kecil penguji.

"Kami yakin kami dapat terus mendorong jenis percakapan yang ingin dilihat orang," kata Esther Crawford, pemimpin produk untuk monetisasi kreator di Twitter, dalam briefing dengan wartawan.

Fitur ini akan memungkinkan orang melacak dan menampilkan kepemilikan NFT mereka di Twitter, kata perusahaan itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Twitter Kembangkan Fitur Pemberian Tip Konten Favorit dengan Bitcoin, saatnya merevolusi pemberitaan!