Viral! Elon Musk dan Jack Dorsey Bakal Adu Argumen Bahas Bitcoin
Elon Musk dan Jack Dorsey bahas Bitcoin

Bagikan:

YOGYAKARTA -  CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk telah mengomentari di postingan Jack Dorsey di media sosial Twitter. Keduanya sepakat untuk membahas Bitcoin dan sejenisnya.

Bos Tesla itu menanggapi postingan Dorsey yang mengumumkan acara “The B Word” guna mengkampanyekan Bitcoin kepada investor dan pemerintahan agar mengadopsi uang kripto tersebut.

“Penasaran?” komentar Elon Musk kepada postingan Jack Dorsey.

Tanggapan tersebut langsung dikomentari Dorsey dengan mengajak Elon Musk untuk berbicara dalam acara “BWord”tersebut.

Bakal Adu Argumen Bahas Bitcoin

“Aneh! Mari kita bicara di acara tersebut.  Anda bisa membagi rasa penasaran Anda...” tulis Dorsey. Ajakan tersebut kemudian disetujui oleh Elon Musk.  

“Selesai! Akan diatur,” komentar Jack Dorsey menutup tanggapan di Twitter.

Acara “The BWord” tersebut rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 21 Juli mendatang. Dalam event tersebut, akan dihadirkan perpustakaan konten bagi komunitas investor, ada pula acara diskusi yang akan membahas peran Bitcoin untuk institusi di berbagai belahan dunia.

Elon Musk sendiri kerap menuai pro kontra dari sejumlah pernyataannya sehingga bisa mendongkrak harga kripto yang dikomentarinya. Sebelumnya, dia telah menangguhkan Bitcoin sebagai alat pembelian Tesla.

Namun belakangan Elon Musk mengubah pendiriannya dengan menyatakan bahwa perusahaannya akan menerima kembali Bitcoin jika sudah menggunakan energi yang ramah lingkungan untuk penambangan.

Hingga berita ini ditulis, data dari Coin Market Cap melaporkan bahwa harga Bitcoin berada di level Rp 494 juta. Bitcoin mengalami kenaikan 2,33 persen dalam 24 jam terakhir.

Artikel ini sudah tayang di VOI dengan judul: Elon Musk dan Jack Dorsey Bakal Adu Argumen Bahas Bitcoin, saatnya merevolusi pemberitaan!