Ria Ricis Malah Jatuh Sakit Saat Malam Pertama, Kenapa Ya?
Ria Ricis (Foto IG @ricis1795)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Usai ijab Qobul Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Ria Ricis, Oki Setiana Dewi memberikan keterangan wartawan.

"Ricis dan suami minta maaf, Ricis ternyata drop. Karena menjelang akad nikah ini sangat padat. H-1 mau dikosongin jadwalnya, ternyata masih ada pekerjaan. Mereka kurang tidur karena sampai jam 1 pagi masih ada pekerjaan," ujar Oki.

Antusiasme pengantin untuk menemui tamu undangan membuat Ricis kelehahan hingga drop di malam pertama menjadi istri Ryan. "Ricis melayani tamu dengan baju adat Palembang pakai sunting yang berat, dia lelah dan pusing," lanjut Oki.

Ria Ricis Malah Jatuh Sakit

Ryan dan Ricis sudah menjadi suami istri, ijab qobul dilaksanakan secara lancar. Rian mengungkapkan ikrar nikah cuma dalam satu tarikan napas.

"Kami sekeluarga senang, hari ini tetamu dari sahabat alhmarhum papa. Untuk acara si kecil muda esok hari satu hari setelah hari ini}. Wali nikah, Deddy Mizwar. Harusnya Pakde kami sebab telah 80 tahun dan di Surabaya nggak memungkinkan ke sini. Jadi meminta bantu untuk Deddy Mizwar menjadi wali nikah," papar Oki.

“Alhamdullilah saya di sini diminta sebagai saksi nikah dari keluarga Ria Ricis dihubungi sejak lama dan saya bilang Insya Allah saya usahakan waktu dan bisa,” kata Ridwan Kamil di Pondok Indah usai menghadiri ijab qobul Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Malam Pertama, Ria Ricis Malah Jatuh Sakit, saatnya merevolusi pemberitaan!