Berita Game: PUBG Mobile Siapkan "Pesta" Sambut Imlek
PUBG Mobile siapkan "pesta" sambut Imlek. ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) Mobile menyiapkan program "Pesta Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga" guna menyambut Tahun Baru Imlek yang tiba pada 1 Februari 2022.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang dalam siaran pers hari ini mengatakan, “Melalui event PUBG Mobile bertajuk 'Pesta yang Menyenangkan Bersama Teman & Keluarga', PUBG Mobile ingin pemain tetap bisa merasakan momen kebersamaan dan menumbuhkan semangat baru di Tahun Baru Imlek 2022 ini."

Ia menjelaskan, pada 20 Januari hingga 14 Februari, PUBG Mobile telah menyiapkan serangkaian kegiatan seru bertema Imlek, mulai dari misi berhadiah item in-game permanen gratis, kode redeem spesial, turnamen komunitas bertotal hadiah 3.600 UC, hingga hujan angpao di lobi dengan hadiah utama iPhone 13.

Siapkan "Pesta" Sambut Imlek

“Dalam rangkaian misi bertema Imlek dengan hadiah amplop merah dan baju baru, pemain bisa turut merasakan suasana Tahun Baru Imlek sambil bersenang-senang bersama teman dan keluarga di dalam PUBG Mobile. Semoga Tahun Baru Imlek 2022 ini membawa suka cita dan kebahagiaan untuk kita semua," sambung Jenny Zhuang.

Berikut rangkaian acara Tahun Baru Imlek PUBG Mobile:

Red Packet Rainfall: Hujan angpao akan terjadi di lobi PUBG Mobile pada 31 Januari hingga 3 Februari. Dapatkan peluang memenangkan iPhone 13 dan item gratis senilai lebih dari Rp1 miliar.

Red Packet Event: Selesaikan misi untuk membuka angpao yang tersedia dan klaim hadiah utama set permanen gratis. Tukarkan kode dengan teman untuk mendapatkan berbagai hadiah tambahan.

Happy Spring Event: Kumpulkan firecracker dengan menyelesaikan misi untuk ditukarkan dengan skin parasut dan ornamen permanen gratis seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Community Tournament: Tunjukkan kemampuan squad di community tournament spesial Tahun Baru Imlek dengan total hadiah 3.600 UC dan 72 Community Esports Crate pada 31 Januari-1 Februari 2022.

Redeem Code: Pantau akun Instagram dan Facebook resmi PUBG Mobile ID untuk mendapatkan informasi mengenai kode redeem spesial Tahun Baru Imlek.