Ewan McGregor Mengungkap Babak Baru di Serial "Obi-Wan Kenobi"
Aktor Ewan McGregor berpose dalam Corinthia Hotel untuk merayakan peluncuran serial "Obi-Wan Kenobi" di London, Inggris, 12 Mei 2022. (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Aktor Ewan McGregor mengungkapkan bahwa akan ada babak baru dari serial original "Star Wars", "Obi-Wan Kenobi" yang akan tayang di Disney+.

Master Jedi "Star Wars" Obi-Wan Kenobi kembali untuk serial dengan enam episode tersebut, pun dengan McGregor, yang telah memerankannya sebagai seorang pemuda selama bertahun-tahun.

"Obi-Wan tidak melakukan itu lagi (pertarungan lightsaber). Dia menjalani kehidupan normal. Dia tidak menjalani kehidupan Jedi lagi," kata McGregor, yang juga produser eksekutif serial itu dalam sebuah wawancara, dikutip dari Reuters pada Minggu seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Babak Baru di Serial "Obi-Wan Kenobi"



"Kita bisa melihat dari trailer bahwa ada inkuisitor yang melakukan tugas Vader untuk melacak Jedi terakhir. Dia ingin menghancurkan setiap Jedi terakhir. Mereka mencarinya, jadi kamu tidak bisa menggunakan Force karena dia mungkin akan menyerahkan diri," imbuh aktor Skotlandia itu.

Sudah 17 tahun sejak McGregor mengenakan tudung Jedi di "Star Wars: The Revenge of the Sith" (2005).

Beberapa detail dari seri telah terungkap, tetapi studio tampaknya mengatur panggung untuk pertemuan pertama Obi-Wan dan Darth Vader.

McGregor, 51, sekarang mendekati usia Alec Guinness ketika ia memerankan Obi-Wan dalam trilogi "Star Wars" asli. Hayden Christensen mengulangi perannya sebagai Anakin Skywalker/Darth Vader.

"Berakting dengannya di lokasi syuting hanya terasa seperti 17 tahun terakhir ini tidak terjadi, seperti ada semacam time warp yang gila atau semacamnya. Itu sangat aneh," kata McGregor.

"Obi-Wan Kenobi" mulai streaming di Disney+ pada 27 Mei.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!