KOTAK Comeback dengan HANTAM!, Soundtrack Utama Film Satria Dewa Gatotkaca
KOTAK (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Band rock KOTAK meluncukan nyanyian terbarunya berjudul HANTAM!. Nyanyian ini yakni soundtrack utama film Satria Dewa Gatotkaca arahan sutradara Hanung Bramantyo.

HANTAM! merupakan nyanyian rock dengan lirik yang menandakan rasa motivasi untuk membela kebenaran. Para personil KOTAK membikin nyanyian ini sesudah banyak menonton film pahlawan super yang banyak menyorot kebaikan bukanlah senantiasa jadi juara.

KOTAK Comeback dengan HANTAM!

“Kemudian saat pembuatan lagu ditambah aransemen musik yang dibuat Cella kuat sekali tema heroiknya, tinggal gali lirik dan kata pertama yang muncul HANTAM!” jelas Tantri, vokalis KOTAK.

“Proses pembuatannya sendiri di awal tahun 2021 lalu kita workshop mencari notasi vokal dan aransemen. Kemudian penggarapan musiknya sendiri yaitu menyesuaikan notasi yang energik dan rock yg mempunyai energi tersendiri di lagu ini,” jelas Cella selaku gitaris KOTAK.

Lagu ini diinisiasi masuk ke dalam album baru KOTAK namun karena mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack, mereka sepakat untuk mengubah aransemen demi film ini.

Rasa bangga juga diutarakan KOTAK karena bisa menggarap soundtrack untuk film Satria Dewa Gatotkaca yang dinantikan banyak orang tersebut.

"Gatotkaca itu ikon legenda pewayangan Indonesia, rasanya Kotak jadi lebih tertantang untuk mengusung musik dan lirik yang enggak itu-itu lagi,“ kata Tantri.

Ini bukan pengalaman pertama bagi KOTAK mengisi soundtrack film. Sebelumnya mereka pernah mengisi Gundala, Hangout, Rock n Love, dan Tendangan dari Langit. Oleh karena itu tidak sulit bagi band tiga anggota ini untuk membuat lagu HANTAM!

Lagu HANTAM! dari KOTAK sudah bisa didengarkan secara digital sementara film Satria Dewa Gatotkaca akan tayang pada 9 Juni mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul: KOTAK Kembali Beraksi dengan HANTAM!, Soundtrack Utama Film Satria Dewa Gatotkaca

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!