Berita Sleman: PSS Sleman Boyong Striker Asing Anyar ke Bandung
Pesepak bola PSS Sleman mengikuti latihan dan uji coba lapangan jelang pertandingan melawan Persis Solo pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat. ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - PSS Sleman akan memboyong striker asing anyarnya, Mychell Chagas, ketika bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat, untuk menghadapi Persib Bandung dalam babak perempat final Piala Presiden 2022.

Manajer Tim PSS Dewanto Rahadmoyo, dikutip dari laman resmi klub, Kamis, memastikan Mychell masuk dalam daftar 22 pemain PSS yang akan dibawa untuk laga tersebut.

Namun, kata Dewa, keputusan untuk memainkan Mychell dalam laga kontra Persib tetap menjadi wewenang pelatih seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Boyong Striker Asing Anyar ke Bandung

Mychell resmi dikenalkan Laskar Sembada sebagai rekrutan anyarnya pada Selasa (28/6) lalu untuk menggantikan Wander Luiz yang hengkang.

Kehadiran penyerang murni asal Brazil itu semakin melengkapi slot pemain asing PSS yang sudah lebih dulu mendatangkan Mario Maslach dan Ze Valente.

PSS lolos ke perempat final setelah tampil sebagai "runner up" Grup A Piala Presiden dengan koleksi tujuh poin, sedangkan Persib lolos sebagai juara Grup C dengan meraih tujuh poin.

Berikut 22 pemain PSS yang dibawa ke Bandung:

1. M. Ridwan

2. Try Hamdani

3. Dimas Fani

4. Bagas Umar

5. Bagus Nirwanto

6. Rifky Suryawan

7. Syaiful Ramadhan

8. Dedy Gusmawan

9. Marckho Meraudje

10. Purwaka Yudi

11. Ifan nanda

12. Wahyu Sukarta

13. M. Hambali

14. Riki Dwi Saputro

15. Ze Valente

16. Irkham Mila

17. Boaz Solossa

18. Manda Cingi

19. Komarudin

20. M. Fariz

21. Wahyu Boli

22. Mychell Chagas.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!