New Colt L300 Diperkenalkan Langsung Kepada Konsumen di Yogyakarta
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan secara langsung New Colt L300 kepada para konsumen di Yogyakarta (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan secara langsung New Colt L300 kepada para konsumen di Yogyakarta melalui acara bertajuk "New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering" di  Grha Sarina Vidi Yogyakarta pada Kamis (28/7).

"New Colt L300 telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia secara virtual pada Selasa (28/6) lalu, dan untuk memberikan gambaran jelas bagi para konsumen khususnya di Yogyakarta, PT MMKSI menyelenggarakan acara bertajuk 'New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering'," ujar  President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura.

Pelaksanaan acara ini ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300 di mana MMKSI memperkenalkan secara langsung produk legendarisnya kepada konsumen di Yogyakarta seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Diperkenalkan Langsung Kepada Konsumen

"Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen," katanya.

"Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya," kata Naoya Nakamura.

Menurut dia, ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada dalam kondisi pandemi COVID-19.

"Kami berharap dengan acara ini para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahim dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI," katanya.

L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai "market leader".

Di Yogyakarta, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 53 persen dan telah berkontribusi sebesar 13 persen terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.

Ada dua tipe New Colt L300 yang diperkenalkan kepada para konsumen di Yogyakarta, yakni New Colt L300 CC (4X2) MT dengan harga OTR Rp230.650.000 dan New Colt L300 PU FB-R(4X2) MT dengan harga OTR Rp235.650.000.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!