Berita Sleman: Kawal Timnas U-16 di Piala AFF, PSSI "Pindah" Sleman
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan pernyataan kepada pewarta usai pertandingan pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta

Bagikan:

YOGYAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI membuka cabang kantor di Sleman, Yogyakarta, untuk mengawal perjalanan tim nasional U-16 di Piala AFF U-16 2022.

Iriawan melanjutkan, petinggi PSSI yang akan berada di Sleman adalah Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri dan Kepala Departemen Medis Syarif Alwi.

"Saya memerintahkan agar berkantor di sini sampai selesai. Mohon doanya agar kita bisa lolos sampai final dan mampu menjuarai turnamen ini," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8) malam seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

PSSI "Pindah" Sleman

Tugas para pejabat teras PSSI itu adalah untuk memantau perkembangan para pemain timnas U-16 Indonesia.

Salah satunya, Iriawan ingin para personel skuad berjuluk U-16 Indonesia saat ini untuk menambah tinggi badan.

"Kami akan menyiapkan program sehingga nanti pada umur 18 tahun tinggi badan mereka bertambah sekitar empat sampai delapan sentimeter," tutur Iwan.

Timnas U-16 Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 sebagai juara Grup A setelah menundukkan Vietnam dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8) malam.