Kena Razia Masker Polisi, Pemuda Medan Marah-Marah dan Ngaku Tak Punya Uang
Tangkapan layar video viral Anak Medan tantang polisi di Rokan Hulu Riau (Instagram tabanan_info)

Bagikan:

JOGJA – Seorang pemudan yang mengaku asal Medan ini marah-marah ketika tertangkap dalam razia masker di Rokan Hulu, Riau.

Pemuda yang kini videonya viral tersebut, tidak terima lantaran dihadang oleh tim pengawas protokol kesehatan. Meskipun di lokasi terdapat sejumlah polisi dan anggota TNI, pemuda tersebut tetap hirau dan tidak takut.

Tidak Pakai Masker Lantaran Lokasi Tujuan Dekat

“Nggak kasihan kalian hah?” tanya pemuda tersebut. “Aku orang miskin, kalian banyak duit, tahu aku! Mau Pajero kalian bisa beli, Lamborghini kalian bisa beli,” bentak kata laki-laki tersebut dengan nada tinggi.

Pemuda yang mengendarai motor tersebut mengaku jika dirinya tidak memiliki uang. Selain itu, dirinya juga menjelaskan alasan tidak mengenakan masker lantaran lokasi tujuannya dekat.

“Aku nggak ada uang. Uangku cuma 3 ribu ini Pak. Ambil ini,” tandas pemuda tersebut meluapkan emosi.

Meskipun pengendara motor tersebut emosi, polisi tetap sabar meladeninya. “Yang minta uang (ke) Bapak siapa?” tanya polisi.

“Itu lah, awak Medan, aku anak Medan,” timpal pemuda tersebut berteriak dengan suara serak dan memukul-mukulkan tangan kanan ke dadanya.

“Iya, iya,” jawab polisi.

Pemotor tersebut lantas menanyakan marga polisi yang merazianya. “Aha do (apa, red) margamu?” kata pemuda.

“Lubis, Lubis,” jawab polisi.

“Awak Hutasoit. Simpang D tahu? Opungku Hasibuan, Darlin tahu? Opungku (kakek, red) itu. Lubis lae ku itu (ipar, red),” jelas pemotor tersebut. “Masa dihalang-halangi aku mau ke markas,” imbuh pemuda tersebut sambil tetap emosi.          

Hingga berita ini turun, Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto masih belum memberikan respons atas kejadian tersebut..

Selain viral pemuda Medan marah-marah ketika dirazia masker oleh polisi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!