Enaknya Jogja Magelang Naik Apa? Berikut Tarif Bus Travel Mulai Rp35 Ribu
Ilustrasi tempat duduk bus (Unsplash/Mangopear creative)

Bagikan:

JOGJA – Dari Jogja Magelang naik apa? Bagi Anda wisatawan yang sampai Jogja dan ingin melanjutkan liburan ke Magelang, tentu pertanyaan tersebut umum dipikirkan.

Dari beberapa kendaraan, bus travel adalah salah satu pilihan lantaran fleksibilitas dan kenyamanan yang ditawarkannya. Tertarik?

Tarif Bus Travel dari Jogja ke Magelang Terbaru

1.     Joglo Semar

Jogjo Semar adalah salah satu bus travel yang cukup dikenal lantaran fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkannya.

Untuk naik Joglo Semar Anda dapat naik dari Jl.Magelang Km 7 dan turun di Hotel Catur atau Kuliner Bunda.

Beberapa fasilitas dan juga keamanan yang ditawarkan bus Joglo Semar di antaranya Fire Extinguisher, Hammer (to break glass), Emergency Contact Number, Music/MP3, Reclining seat, Water Bottle, Snacks, dan Charging Point.

Kemudian untuk tarif naik bus Joglo Semar dari Jogja ke Magelang sekitar Rp130 ribu. Cukup murah dengan berbagai fasilitasnya bukan?

2.     Day Trans

Kedua adalah Day Trans, Anda dapat naik dari maskas bus travel ini di Plengkung Gading Yogyakarta untuk menuju Magelang.

Bus travel dengan warna identik merah ini sudah cukup terkenal bagi masyarakat Yogyakarta. Fasilitas armada yang dimiliki Day Trans juga cukup nyaman karena sudah menggunakan Toyota Hiace.

Kemudian untuk tarif Day Trans dari Yogyakarta ke Magelang sendiri memiliki tiket Rp85 ribu. Murah bukan?

3.     Sabila Shuttle

Ketiga adalah Sabila Shuttle yang merupakan armada bus travel relatif baru. Anda dapat naik bus ini menuju Magelang dengan mendatanginya di kantor Terminal Jombor untuk menuju Front One Resort Magelang.

Sama dengan Day Trans, armada dari Sabila Shuttle sudah menggunakan unit Toyota Hiace, jadi kenyamanannya sudah terjamin.

Tarif tiket Sabila Shuttle dari Yogyakarta ke Magelang pun tergolong lebih murah yaitu Rp65 ribu.

4.     Rama Sakti

Terkahir adalah Rama Sakti yang merupakan travel bus paling legendaris di Jogja. Dari Yogyakarta, Anda akan diantarkan menuju ke Muntilan, Magelang ketika naik travel ini.

Meskipun Rama Sakti masih menggunakan tipe armada Elf Luxury, namun beberapa fasilitas pendukungnya sudah lengkap.

Beberapa fasilitas yang diberikan Rama Sakti di antaranya Central TV, Music/MP3, Reclining seat, Water Bottle, dan Snacks.

Menariknya tarif tiket Rama Sakti dari Jogja ke Magelang tergolong paling murah, yaitu mulai dari Rp35 ribu saja.

Enaknya Jogja Magelang Naik Apa? Tentukan pilihan Anda masing-masing. Jangan lupa ikuti juga berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!