Sandara Park yang Tinggalkan YG Entertainment, Seperti Apa jejak Kariernya?
Sandara Park (Instagram @daraxxi)

Bagikan:

YOGYAKARTA - YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait berakhirnya kontrak eksklusif Sandara Park, anggota 2NE1, pada Jumat kemarin.

Mereka juga berterima kasih kepada Dara - demikan nama panggungnya - yang sudah memberikan kepercayaan  spesial kepada YG atas kerja samanya selama ini.

Karier Sandara Park

"YG akan selalu mendukung tantangan yang Sandara Park pilih dan kami akan membantunya sampai dia mempersiapkan awal barunya,” kata YG Entertainment melansir Soompi, Sabut.

Dara merupakan anggota terakhir 2NE1 yang mundur dari YG. Sebelumnya, Park Bom keluar pada 2014, lalu Minzy dua tahun berselang dan dilanjutkan dengan CL.

Penyanyi sekaligus aktri 36 tahun ini bergabung dengan YG pada tahun 2004 dan melakukan debut lima tahun kemudian. Dia pernah mengisi kolaborasi dengan Park Bom dalam lagu Spring.

Dia pernah menjajal seni peran dalam drama Korea One More Happy Ending, film One Step dan Cheese in the Trap, dan berakting dalam musikal Another Oh Hae Young.

Dara juga menjadi juri dalam acara Pinoy Boyband Superstar dan menjalani karier sebagai presenter Get It Beauty, Mimi Shop, dan Real Man 300.

Kini, selepas berakhirnya 2NE1, Dara siap memperluas kariernya dengan menjadi aktris dan presenter.

“Kami meminta dukungan dari penggemar agar energi positifnya terus bersinar. Sekali lagi kami berterima kasih kepada penggemar yang mencintai Sandara Park sebagai artis YG sampai sekarang,” kata YG.

Artikel ini sudah tayang di VOI dengan judul: Jejak Rekam Karier Sandara Park yang Tinggalkan YG Entertainment, saatnya merevolusi pemberitaan!