Review Film I, Will, dan Survive: Bukan untuk Hiburan, Trilogi Ini Menyisakan Rasa Pedih dan Pilu
Film I, Will dan Survive

Bagikan:

YOGYAKARTA - Lewat film trilogi thriller bertajuk I, Will, dan Survive, Anggy umbara menawarkan konsep baru di film Indonesia. Film trilogi ini menggandeng beberapa aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Omar Daniel, Morgan Oey, Onadio Leonardo, Anggika Bolsterli, dan Amanda Rigby. Ketiga film tersebut memiliki cerita yang saling berkaitan, tetapi mengambil sudut pandang yang berbeda.

Film I berfokus pada kisah Sanjaya (Omar Daniel) yang tak pernah putus asa mencari keberadaan sang istri, Mila (Amanda Rigby), yang sudah menghilang selama berbulan-bulan. Saat keluarga Mila sudah menyerah untuk menemukannya, dia mendesak polisi untuk terus mencari karena percaya sang istri masih hidup di suatu tempat. Namun, harapannya dipatahkan setelah mendengar kabar dari kepolisian bahwa Mila ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan tubuh yang sudah terpotong-potong.

Trilogi Ini Menyisakan Rasa Pedih dan Pilu

Saat masih terpuruk karena kehilangan istri yang sangat dicintainya, Sanjaya mendengar cerita dari rekan kerjanya mengenai petrus (penembak misterius) yang menghukum orang-orang bersalah dengan caranya sendiri.

Dilandasi rasa amarah dan dendam, Sanjaya pun menjadi penembak jitu berbekal bakat dan senapan yang diturunkan dari ayahnya. Dia membunuh orang-orang yang menurutnya berdosa tanpa mengenal kata ampun, mulai dari pembegal hingga koruptor.

Baca selengkapnya di: Review I, Will, dan Survive: Bukan untuk Hiburan, Trilogi Ini Menyisakan Rasa Pedih dan Pilu