Lakukan Pembatasan Penarikan Dogecoin di Binance, Changpeng Zhao Dapat Sentilan Dari Elon Musk
Elon Musk sentil pendiri Binance karena pembatasan penarikan Dogecoin. (foto dok. pixabay)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Teguran keras kepada Kepala Eksekutif Binance, Changpeng Zhao, di Twitter setelah pertukaran mata uang kripto pembatasan penarikan dogecoin, mata uang digital berbasis meme dari Pendiri Tesla, Elon Musk, pada Selasa, 23 November.

Pasar mata uang kripto telah mengalami fluktuasi besar tahun ini, seringkali sebagai tanggapan atas tweet Musk. Komentarnya tentang dogecoin telah memicu reli yang memusingkan dalam nilai mata uang kripto tahun ini.

Lakukan Pembatasan Penarikan Dogecoin di Binance

"Hei @cz_binance, apa yang terjadi dengan pelanggan doge Anda? Kedengarannya teduh," tweet Musk pada Selasa, 23 November.

Binance menanggapi dengan mengatakan sedang membangun kembali dompet dogecoin sepenuhnya, yang mengakibatkan penundaan penarikan yang dapat berlanjut selama seminggu lagi.

Binance, salah satu pertukaran mata uang kripto terbesar menurut volume perdagangan, sudah berada di bawah pengawasan dari regulator, berdasarkan laporan.

Mata uang kripto sudah menarik kemarahan regulator di segala dunia tapi sukses diperdagangkan pada rekor tertinggi sebab pemodal terburu-buru untuk mendapatkan untung dari perubahan harga yang liar.

Regulator global khawatir kenaikan mata uang yang dioperasikan secara pribadi dapat merusak kendali mereka terhadap sistem keuangan dan moneter, meningkatkan risiko sistemik, mempromosikan kejahatan keuangan, dan merugikan investor.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Elon Musk Sentil Changpeng Zhao Lantaran Pembatasan Penarikan Dogecoin di Binance, saatnya merevolusi pemberitaan!

Terkait