Sempat Bermasalah Dan Alami Gangguan, Sekarang Coinbase Sudah Normal Lagi
Coinbase sempat mengalami kendala teknis, yang belum diketahui penyebabnya. (foto instagram @coinbase)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Rabu, 15 Desember bahwa Coinbase Global Inc mengatakan di sebuah posting Twitter pada Rabutelah menyelesaikan masalah konektivitas yang menolak akses pelanggan ke platform cryptocurrency, seperti yang dikatakan perusahaan tersebut.

Coinbase mengatakan masih menyelidiki penundaan dengan beberapa transaksi dan akan segera memberikan pembaruan. Masalah ini muncul kurang dari sehari setelah kesalahan tampilan pada platform perdagangan dan dompet kripto yang menyebabkan pelanggan melihat harga yang meningkat untuk aset kripto yang tidak dapat diperdagangkan.

Sekarang Coinbase Sudah Normal Lagi

Harga cryptocurrency melonjak sejenak di platform Coinbase, kata perusahaan itu di Twitter pada Selasa malam. Mereka menambahkan bahwa perdagangan tak termakan. Tapi, kekeliruan itu dikoreksi dengan pesat.

Gangguan teknis acap kali terjadi pada platform cryptocurrency sebab perdagangan meningkat dalam volume yang lebih tinggi. Bulan lalu, CEO Tesla Inc Elon Musk sudah berbincang-bincang di Twitter melawan Binance, sesudah pertukaran cryptocurrency membikin penarikan terbatas dari dogecoin mata uang komputerisasi berbasis meme itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Sempat Bermasalah, Kini Coinbase Sudah Normal Lagi Tapi Penyebab Gangguan Belum Diketahui, saatnya merevolusi pemberitaan!