Ustaz Yusuf Mansyur Tak Menolak Disebut Penipu: Saya Nggak akan Lari
Ustaz Yusuf Mansyur (Foto IG @yusufmansurnew)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Media nampak gencar meminta klarifikasi Ustaz Yusuf Mansyur. Hal itu dikarenakan namanya kembali menyeruak ketika ada nasabah yang menyebutnya sebagai penipu karena investasinya tidak dikembalikan.

Kecuali menjadi pendakwah, Yusuf juga seorang pebisnis, mulai dari investasi patungan di koperasi merah putih, uang elektronik, dan investasi saham dijalankannya. Nampaknya, bukan hanya satu dua yang minta klarifikasi sehingga Ustaz Yusuf Mansyur memberikan pernyataan lewat Instagram pribadinya.

Tak Menolak Disebut Penipu

Melalui akun Instagram-nya, Ustaz Yusuf Mansur mengaku terima disebut penipu dan meminta doa dari publik. Dia bahkan menegaskan tidak masalah kalau mereka yang merasa ditipu ingin melaporkannya ke kepolisian.

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," tegas Yusuf Mansyur.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Ustaz Yusuf Mansyur Tak Menolak Disebut Penipu dan Persilahkan Lapor Polisi: Saya Nggak akan Lari, saatnya merevolusi pemberitaan!