Berita Yogyakarta: Grand Inna Malioboro Sambut Periode "Year End" Dengan Berbagai Kemudahan
Grand Inna Malioboro (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Berlokasi di Jantung Malioboro, Yogyakarta, Grand Inna Malioboro menawarkan akomodasi yang ideal.

Berdiri sejak 1908, Grand Inna Malioboro telah membawa peran penting yang tidak terpisahkan dari sejarah Kota Yogyakarta.

Hotel bersejarah yang merupakan saksi bisu berdirinya Kota Yogyakarta telah merenovasi bangunan hotel serta meningkatkan fasilitas untuk berpacu dengan modernitas tanpa meninggalkan arsitektur bersejarah.

Baik pelayanan dan fasilitas ditingkatkan secara berkelanjutan sehingga Grand Inna Malioboro menjadi pilihan utama bagi para tamu domestik dan internasional.

Sambut Periode "Year End" Dengan Berbagai Kemudahan

Grand Inna Malioboro memberikan penawaran special “Year End” yang dapat dinikmati selama periode Desember 2021.

Berbagai kemudahan dan fasilitas untuk memanjakan para tamu sudah disiapkan mulai dari harga spesial Rp1.950.000 nett termasuk makan pagi dan malam untuk dua orang yang dapat dipesan langsung melalui website Grand Inna Malioboro di https:bit.ly/grandinnamalioboro atau melalui WA di nomer 08112837799.

Khusus periode Tahun Baru Grand Inna Malioboro memberikan penawaran Dinner Spesial dengan tema "GERBANG ANDRAWINA NUSANTARA" dengan berbagai highlight menu Nusantara yang meliputi Jawa(Sate Klatak), Bali (Sate Lilit & Lawar), Jawa Timur (Rujak Cingur), Nusa Tenggara (Papeda), Kalimantan (Soto Banjar), Jawa Barat (Empal Gentong), Sulawesi (Ikan Dabu Dabu), dan Sumatera (Rendang Padang), di Borobudur Grand Inna Ballroom yang merupakan ballroom terbesar di Grand Inna Malioboro dengan harga IDR 375.000,-nett/orang sambil menikmati live musik, Arak Arakan Gunungan, Food Parade, dan berkesempatan memenangkan doorprize voucher kamar.

Pelayanan dan Fasilitas yang memanjakan para tamu dapat dinikmati selama periode Year End mulai dari awal Desember 2021 yang dikutip VOI dari ANTARA.

Setiap hari Kamis, Sabtu dan Minggu para tamu akan dimanjakan dengan musik Siteran di Lobby Hotel pukul 07.00 – 09.00 WIB dan pukul 14.00 – 16.30 WIB.

Setiap hari Selasa dan Jumat pukul 14.00 – 15.00 WIB para tamu dapat menikmati Culture Experience di antaranya, belajar membuat wayang, belajar membuat jamu, belajar menari, belajar musik gamelan di MCC Lobby lantai 1 Grand Inna Malioboro.

Khusus para tamu yang ingin belanja hasil karya para UMKM dapat berwisata belanja di area MCC Lobby mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Di area Pameran UMKM tersebut para tamu juga dapat belajar bagaimana cara Merajut, Membuat pernik pernik dari bahan Kulit, belajar Menenun dan yang spesial bagaimana melihat Cakra dengan biaya mulai dari IDR 50.000 nett/kegiatan.

Khusus untuk anak - anak dapat menggunakan area Playground di lantai 1 & menikmati berbagai kuliner di Lobby seperti Cotton Candy, Ice Cream, Pastry & Pop Corn.

Tidak kalah menarik Grand Inna Malioboro memberikan penawaran menarik untuk pembelian Gelato di Malio Terrace.

Malio Terrace ini selama periode Year End akan buka dari pukul 08.00 WIB hingga 00.00 WIB, yang merupakan tempat nongkrong yang didesain apik dan keren untuk acara nongkrong yang asyik berlokasi di halaman hotel Grand Inna Malioboro dengan mengusung konsep Grab & Go dan memiliki tatanan ruang yang instragamable, sehingga cocok menjadi tempat favorit untuk semua kalangan terutama kaum milenial.

Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui WA di no 08112837788/ 08112837799, atau dapat langsung datang di Grand Inna Malioboro, Jl. Malioboro No. 60 Yogyakarta.