Berita Yogyakarta: Grand Inna Malioboro Gelar Vaksinasi Booster Untuk Pelaku Usaha
Grand Inna Malioboro gelar vaksinasi booster untuk pelaku usaha (Grand Inna Malioboro)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Grand Inna Malioboro, Khas Tugu, Khas Malioboro, EL Hotel bekerja sama dengan RS Bhayangkara Yogyakarta didukung oleh Polda DIY menyelenggarakan vaksinasi booster khusus untuk pelaku usaha dan pariwisata, serta para media pengemudi becak dan masyarakat, dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah untuk percepatan Vaksin Booster, dan sebagai bentuk program CSR.

Vaksin booster diselenggarakan pada 4 Februari 2022 pukul 08.00-13.00 WIB di MCC Lobby Grand Inna Malioboro dengan jumlah peserta 600 orang.

Dengan vaksin booster yang diselenggarakan di hotel ini sebagai sarana kemudahan dan kenyamanan untuk peserta dengan tetap menerapkan protokol covid-19.

Gelar Vaksinasi Booster Untuk Pelaku Usaha

Seluruh peserta diwajibkan untuk melakukan pendaftaran mulai tanggal 1 hingga 4 Februari 2022 seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Adapun ketentuan untuk mendapatkan vaksin lanjutan (booster) yaitu peserta berusia di atas 18 tahun dan sudah melakukan vaksin 1 & 2 dengan jarak vaksin kedua 6 bulan. 

Peserta diwajibkan membawa foto copy KTP untuk input data PeduliLindungi dan membawa kartu vaksin untuk memastikan memenuhi persyaratan vaksin lanjutan.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi booster, Kabidhumas Polda DIY, WaKarumkit RS Bhayangkara, Kapolsek Danurejan.